Senin, 25 Januari 2016

PATRIO KENA API LAGI

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Beberapa waktu lalu, redaksi mengunjungi MNCTV dan bertemu dengan bang Ucok salah seorang Eksekutif Produser yang memang dipercaya MNCTV untuk menggarap program-program unggulan seperti Dangdut Mania Dadakan, KDI dan sebagainya... Dan untuk Pemirsa Cerita Seleb, inilah beberapa gambar yang merupakan momen tak terlupakan...


Eko Patrio Kena Api Lagi




Pada kesempatan bertemu dengan personil Patrio Grup - Parto, Akrie dan Eko - Redaktur menyempatkan diri berfoto bersama sebelum pengambilan gambar di mulai.


Sebelum melakukan peliputan untuk www.ceritaseleb.top, tentu saja redaktur izin dulu kepada yang punya acara, EP MNCTV Bang Ucok Parlin Siregar, saat itu beliau sedang berdiskusi membahas content dan jalannya show yang akan dilakukan pengambilan gambarnya.


Mas Parto, kesehariannya diisi dengan shooting di beberapa stasiun televisi ternama. "Biasanya hari Senin sampai Jumat, saya di Net Tv, terus Sabtu di MNCTV kalao dipanggil.. hehehe" Ujarnya sambil nyengir di tahan. "Nah terus kalo minggu.. saya bantu Gulung kabel di pinggir jalan, maklum nyari tambahan kerja di PLN.. wkwkwkwk"


Mas Akrie, Komedian yang juga ustadz ini, memang selalu menyibukkan diri untuk mengisi tausiyah dibeberapa Majelis Taklim ibu-ibu. "Yah namanya kita mantan Preman, kan harus membuat suatu keseimbangan antara pahala dan dosa, antara dulu dan sekarang, sekalian juga kalau selesai pengajian ane ngumpulin kardus-kardus bekas makan nya jamaah, kan lumayan dapat penghasilan tambahan sebagai pemulung.." Ujarnya dengan wajah serius namun maksudnya becanda, ngelawak.