Sabtu, 02 Januari 2016

USTADZ RUSTANDI CHSI - GAIRAH DAKWAH DI AWAL TAHUN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Kali ini redaksi www.ceritaseleb.top menyambangi kediaman Ustadz Ahmad Rustandi Al Jufri, S Ag. di bilangan Cibubur, Ciangsana - Bekasi Jawa Barat. Kebetulan tepat pada tanggal 1 Januari 2016, Ustadz Ganteng yang  naik populeritasnya lewat tayangan Catatan Harian Seorang Istri ini mengadakan acara Zikir Mubarok bersama beberapa Ustadz Ahluz Zikra, Sahati Management dan artis-artis Ibu Kota lainnya.

A'a Ahmad Rustandi Al Jufri, Membangkitkan gairah Dakwah di awal tahun 2016.

"A'a memang sengaja melakukan ini di awal tahun agar masyarakat mengerti bahwa kapan pun waktu menyapa kita, mau awal tahun kek, mau akhir tahun kek, kita harus tetap fokus kepada mengingat Allah, sebab, hanya mengingat Allah saja yang dapat menenangkan hati, "Ungkap A'a Rustandi. "Jadi ketika keadaan ekonomi masyarakat baik, harta melimpah, tetap mengingat  Allah..  Apalagi keadaan ekonomi sedang carut marut begini, pekerjaan susah, dagangan kagak laku, beras mahal, sayur mahal, justru harus makin dekat kepada Allah."

A'a Ahmad Rustandi Al Jufri, S Ag. Serius berdakwah di awal tahun agar 'balance' - seimbang antara dunia akhirat.

"A'a nggak merasa capek karena tahun baruan, justru A'a mengadakan ini pun di awal tahun agar balance," Kilah A'a Rustandi ketika di tanya mengapa di awal tahun ? Bukankah masyarakat baru capek-capeknya pesta tahun baru ? "Alhamdulillah A'a tidak mebudayakan perayaan tahun baru Masehi, jadi sebenarnya A'a nggk capek. Yang capek kan yang membudayakan merayakan tahun baru Masehi padahal itu bukan budaya Islam. A'a 'ng-ada-in ini acara juga supaya Balance dong (seimbang-red). Jangan dunia aja di kerjain secara 'ngoyo' (getol-red)) tapi akhirat dilupakan, balancing dong biar seimbang."

A'a Ustadz Ahmad Rustandi Al Jufri, S Ag. memang sederhana profilnya, bahasa yang digunakan dalam pembicaraan pun bahasa sehari - hari masyarakat Cibubur tempatnya mendirikan Pesantren Arridwan dan Managemen, Sahati Management.

"Alhamdulillah Zikir ini kan di respon oleh banyak pihak," Lanjut A'a Rustandi. "Tuh lihat aja yang datang kan ada para Asatiz (ustadz-ustadz-red) dan artis-artis datang juga, bahkan, noh ada infotainment ikut datang, padahal A'a nggk ngundang." Sahut A'a sambil memajukan kepala ke arah kameraman dan reporter Selebrita Pagi (Trans 7) dan Insert (Trans Tv) yang sedang meliput.


Selesai Acara berfoto sejenak dengan seluruh pendukung acara Para Ustadz Populer dan Artis-artis  Ibu Kota.

Memang acara malam itu dihadiri oleh banyak Ustadz-ustadz Populer diantaranya Ustadz Rahmat Mubarok, Ustadz Pasha, Dai Mamang, Ustadz Jubah Ireng, Ustadz Wisanggeni dan lainnyai. Para Artis pun tak ketinggalan, terlihat ada Mastur, Yoga PNS, Meong Oplet, Adam Jackson dan lainnya.

"A'a berharap minggu depan, insya Allah tanggal 6 Januari masyarakat akan datang lagi ke sini karena A'a Insya Allah akan 'ngadain' acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Sama tempatnya disini juga. datang aja ya.." Pungkas A'a dan berlalu untuk menyalami tamu-tamu lain yang datang.

Oke, sukses terus untuk A'a Ustadz Ahmad Rustandi Al Jufri dengan gairah dakwahnya.