Jumat, 12 Februari 2016

NATALIE SARAH SEHARI 8 LITER AIR

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Rabu, 10 February 2016, Redaktur menyambangi Syuting Berpacu Dalam Melodi Net TV, kebetulan ada Natalie Sarah yang lagi jadi salah satu peserta. Sebenarnya ketemu Vega Darwanti Juga sih dan serta Oline Mendez, tapi itu cerita lain tentunya...


Natalie Sarah, Ekspresif.. Katanya ini (ekspresifitas) yang membuat dia dan keluarga tetap harmonis..



Hari itu Natalie Sarah terlihat banyak sekali minum air mineral, ketika ditanya, mengapa banyak minum, Natalie Menjelaskan bahwa dirinya sedang mengkonsumsi obat dari dokter untuk menjaga kelangsingan dan kesehatan tubuhnya, nah oleh dokter itu Natalie di haruskan meminum air putih sebanyak 8 liter sehari, jadi mau nggk mau, suka nggak suka harus banyak minum. Lihat aja bagaimana kuatnya Natalie menyedot .. 


Saat sedang makeup seperti ini, Natalie Sarah tidak mau ada seorang pun yang mengganggu, bahkan salah seorang tim kreatif di acara BDM Net Tv pun mau tidak mau harus menunggu Natalie selesai makeup untuk membrief content acara yang akan di shoting.
"Aku kalau urusan Makeup emang paling sebel di ganggu, soalnya aku kan kurang bisa make up putus-putus, (lagi make up diganggu, red) nanti salah-salah kelupaan, yang mana tadi yang udah di make up. hehehe.." Ujarnya serius tapi becanda.


Walaupun acap kali Natalie Sarah performe di depan layar kaca, kesannya Komedian yang nyablak dan amburadul, tidak pernah serius, namun ketika menghadapi tim kreatif yang ngebrief soal konten materi acara, Natalie terlihat serius dan menanggapinya dengan serius. 
"Yaa aku memang agak serius orangnya kalau urusan tampilan," Lanjut Natalie menanggapi, "Gini, Komedi kan hanya genre dan cara penyampaian aja, tapi isi materi yang disampaikan sebenarnya kan perkara serius itu, bang.. jadi aku harus melakoninya dengan serius, apapun materi yang diberikan aku cerna dulu dengan baik baru aku kemas dalam bentuk dan genre komedi.. gitu bang..hiks hiks" Ujarnya sambil pura-pura menangis. Akting. Serius sih serius Nat, itu bibirnya biasa aja dong.



Gaya Natalie Sarah bersiap-siap menjawab salah satu pertanyaan Kuis, Dalam hati Natalie tentu sudah bertekad untuk menang sebab gayanya asik banget.. "Gue suka gaya loe.."