Jumat, 08 April 2016

SILVI DEWI MANTAN GRUP 3G YANG KULIAH

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Pedangdut yang juga anak kuliahan saat ini memang masih jarang di ekspose. Yang biasanya dikenal sebagai anak kuliahan tapi juga pedangdut adalah Ike Nurjanah, Saipul Jamil dan Ery Suzan. Memang akan terlihat berbeda pedangdut yang juga anak kuliahan dengan yang tidak mengenyam pendidikan tinggi. Baik berbeda dari sikap dan perkataan, maupun dari karya-karya yang dilahirkan. Salah satu pedangdut yang saat ini sedang menempuh bangku kuliah adalah Silvia Dewi, mantan personil 3G jebolan label Maheswara Musik.


Silvia Dewi, mantan personil 3G sedang menyelesaikan kuliahnya.


Pemilik nama lengkap Dini Wiginia Aloni ini saat ini sedang sibuk menyelesaikan semester akhirnya di fakultas Ekonomi di salah satu universitas ternama di Tasikmalaya. Rencananya jika tidak ada halangan semester  berikutnya, Silvie - panggilan akrabnya - akan masuk ke dalam periode skripsi. Tentu akan sibuk dan sudah tidak bisa diganggu, mengingat Silvie lebih mementingkan kuliahnya selesai dari hal apapun.

"Kabarku alhamdulillah baik dan aku sedang sibuk kuliah aja soalnya, semester depan aku sudah skripsi." papar Silvie ketika ditanya kesibukan nya sekarang apa. "Selepas dari grup 3G, aku Solo karir, dan sudah menelurkan beberapa single diantaranya ; 'Buruan Tembak Aku', 'Bisik CInta', 'Seakan Kau Yang Paling Suci' dan beberapa lagi lainnya."  


"Yang paling terbaru diantaranya adalah SIngle 'Bisik CInta' Ciptaan almarhum Fazal Dath," lanjut Silvie lagi. "Lagu itu menceritakan tentang seorang cewek yang menyindir cowoknya untuk segera melamar dirinya, supaya dirinya tidak keburu diambil orang."



"Aku saat ini menggunakan nama Silvi Dewi, itu memang sudah lama ingin aku pakai ketika guru vokalku waktu kelas 5 SD, mengusulkan untuk memakai nama Silvi Dewi, alasan- nya biar nggak susah diingat. Setelah orang tuaku setuju yaudah akupun memakai nama SIlvi Dewi." Tutur Silvie lebih lanjut. 

Ketika ditanya tentang kabar yang mengatakan bahwa dirinya sudah menikah, dara cantik yang akan genap berusia 22 tahun pada 19 Juli 2016 nanti menjawab dengan kaget, "Busseeeet... hahaha.. kata siapa ih ? Nggak lah, aku masih fokus kuliah dan setelah kuliah aku baru mau fokus ke karir sebagai penyanyi dan juga fokus ke bisnis, kan sayang kalau udah kuliah mahal-mahal ilmunya nggak dipakai. hahahaha, nikah mah urusan nanti.."

Kemudian Silvie melemparkan senyuman manis sambil berlalu dari koridor Universitas yang bernuansa tradisional tempat kami melakukan wawancara singkat. Sukses terus buat Silvia Dewi, semoga kuliahnya lancar dan bagus. Aamiin.