Minggu, 16 Agustus 2015

DMD SHOW MNCTV SUKA DUKA DAN CERIA

Assalamu'alaikum,

Inilah liputan Cerita Foto tentang program kesayangan DMD Show Mnctv, live terjadi pada tgl. 11 dan 12 Agustus 2015. Langsung saja, inilah beberapa foto yang bercerita ..


Seperti biasa sebelum siaran langsung dimulai, Bang Ucok - Eksekutif Produser DMD SHow - memberikan pengarahan kepada para peserta yang malam itu - dua malam berturut-turut dihadiri lebih dari 50 orang peserta. Studio 3 MNCTV yang memang dirancang untuk bersuhu dingin itu memang kadang membuat turun semangat para peserta, oleh karenany perlu dilakukan upaya-upaya untuk memanaskan suasana agar Show DMD SHow malam itu berlangsung seru.



Seorang Floor Director (Pengarah Lapangan) sedang memberikan petunjuk-petunjuk kepada penonton dan peserta DMD Show malam itu tentang beberapa peraturan di dalam studio 3 MNCTV yang tidak boleh dilanggar.


Sebelum Siaran Langsung DMD SHow di mulai, Jupe dan seluruh yang hadir di Studio 3 MNCTV menyaksikan laga persahabatan sepak bola antara Arema Malang dan Persebaya Surabaya (klo tidak salah, soalnya lupa. hihihi) Dan dalam foto nampak Jupe antusias ketika terjadi gol.



Jupe Dan Ruben berdiri ditengah-tengah peserta DMD SHow di Tribun ketika beberapa saat sebelum siaran langsung diminta untuk melakukan live report tentang persiapan program DMD Show Malam itu.


Salah seorang peserta dari Lembang Bandung - Gita sedang di tatata oleh Kriwil dan sedikit di ganggu oleh Nardji. Tugas Nardji memang kadang membuat peserta agak grogi dan terganggu.


Seorang kamerawan studio 3 MNCTV yang sedang melihat berlangsungnya acara di atas panggung DMD SHow untuk mencari momment dan obyek yang mempunyai nilai Human interrest.


Seorang peserta DMD Show - Ocha Jameela - memakai kostum Cat Woman dengan demikian dirinya berharap akan terpilih untuk menjadi peserta yang lolos audisi Tribun dan bisa naik di atas panggung DMD SHow malam itu, dan ternyata siasat Ocha untuk mengenakan kostum yang menarik, mampu membawanya ke atas panggung DMD SHow.


Ketika commercial break berlangsung, seorang FD - Floor Director - mengingatkan kembali kepada para peserta untuk tetap semangat karena masih akan dilakukan audisi Tribun berikutnya. Sebelumnya peserta yang tidak terpilih naik ke atas panggung DMD SHow merasa kecewa karena mereka mengira bahwa Audisi Tribun untuk mengangkut peserta ke atas panggung, cuma berlangsung satu kali.


Salah seorang peserta yang berasal dari Jakarta Barat sedang menanti dengan harap-harap cemas gilirannya untuk di audisi Tribun.


Kristina Dangdut dan - dibelakangnya Syahrul Gunawan - sedang mngamati jalannya Audisi Tribun untuk menarik peserta yang masuk dalam kriteria Tuan Takur untuk dibawa naik ke atas panggung DMD Show malam itu.


Jupe dan Tuan Takur mengadakan Audisi Tribun untuk menjaring mereka yang masuk dalam kartegori pilihan Tuan Takur dan membawanya naik ke atas panggung DMD Show.


Tuan Takur turun langsung karena ada peserta yang komplain bahwa dirinya sudah 4 kali mengikuti audisi DMD Show namun belum sempat terpilih naik panggung. "Siapa lagi yang mau komplain nih? sambil lalu aja, sekalian naik semua, malam ini kan episode komplain" kata tuan Takur tegas.