Senin, 17 Agustus 2015

JUPE MENGELUARKAN AKSI PANGGUNG MEMUKAU DI DMD SHOW

Assalamu'alaikum wr wb,

DMD Show memang membawa banyak pelajaran dan pengetahuan baik bagi pemirsanya, penonton di studio maupun bagi peserta dan artis tamunya. Salah satunya adalah gaya panggung atau aksi panggung. Inilah beberapa foto hasil jepretan yang merangkum gaya dan aksi panggung yang menarik. Langsung aja...


Aksi Panggung Trio Macan... Kental dengan Akrobatik .. ck ck ck



Gaya SI Menir Kriwil men ta ta ta ta Peserta dan Penonton DMD Show...


Aksi Gilang Dirga mengaudisi Peserta DMD Show di Tribun Penonton..


Gaya salah seorang Peserta yang di Audisi oleh Gilang membalas sodoran microphone dari Gilang Dirga dengan Reff lagu Rembulan Bersinar Lagi nya Mansyur S


Aksi Panggung Jupe dengan baju model gaun panjang (logdress) Jupe memang suka memamerkan gaya busananya di DMD Show kepada fotografer yang sedang membidik ke arahnya.


Aksi Panggung Jupe ketika menerima tantangan dari Syahrul Gunawan yang mendaulatnya untuk Nyanyi Iwak Peyek lagu kesukaan Syahrul Gunawan. Aksi Panggung Jupe kali ini sangat memukau di dukung dengan kostumnya malam itu.. sangat menawan.


Seluruh pendukung DMD Show sedang melakukan aksi panggung berjamaah ketika salah seorang peserta di tantang mendendangkan lagu Sakitnya Tuh Disini.. Mereka Kompak di depan maupun di belakang layar.


Aksi Panggung Sahabat Tuan Takur, bergoyang dan bergembira bersama di meja juri DMD Show


Aksi salah seorang peserta dari Bandung - Emma - yang malam itu menyabet gelar juara episode.


Aksi menawan dari salah seorang penari latar DMD Show ditingkahi sorot lampu yang sangat magis.


Keserasian warna kostum Jupe dan Warna latar belakang - Set - dan tata lampu membuat DMD Show menjadi tontonan yang ber aneka warna dan serasi perpaduan warnanya.

 

Aksi Panggung Kristina Dangdut berinteraksi dengan Home Band DMD Show


Aksi Panggung yang membuat jantung para cowok jomblo sejenak berpacu cepat. Nita Thalia sukses membawakan Goyang Heboh yang merupakan hits nya beberapa tahun lalu.


Aksi spontan Jupe ketika ada sesuatu yang sangat membutuhkan ekspresi lebar. Tidak lain adalah gol saat pertandingan Persebaya melawan Arema Malang beberapa waktu lalu.


Oca Jameela beraksi dengan menyamar menjadi Cat Woman. Sangat Antusias.


Aksi Panggung yang Mellow dari salah seorang peserta di episode komplain - Jus Geboy.


Cat -Oca Jameela - Woman.. In Action