Rabu, 27 Januari 2016

EKO PATRIO : JADI PELAWAK KUDU SABAR

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Kali ini Cerita Seleb akan mengankat kisah beberapa foto di balik syuting API LAGI MNCTV, melalui sudut pandang seorang Eko Patrio yang nota bene adalah Pelawak Senior jebolan 'Ngelaba' TPI. Ini dia beberapa Cerita Fotonya.. Cekidot..


Eko Patrio, walaupun saat ini sibuk dengan urusan jabatannya di gedung MPR DPR, namun masih dipercaya MNCTV untuk mencari pelawak-pelawak baru yang berkualitas.



Ketika di temui redaksi di studio 3 MNCTV saat pengambilan gambar untuk program API LAGI, Eko Patrio berujar, "Jadi Pelawak itu musti sabar. Sabar terhadap proses menjadi besar, sabar terhadap teman main yang nggk konek dan sabar saat nunggu syuting mulai seperti ini.. hahahaha" Saat itu Bintang tamu API LAGI adalah Denada Tambunan, "Contohnya menghadapi Denada yang emang bukan komedian, dia penyanyi, udah gitu nyanyi nya juga pindah - pindah, dulu rap, terus pindah jadi pop, terus sekarang pindah jadi dangdut, kan harus sabar nungguin kapan janda nya.. hehehe.." Ujarnya sambil nyengir... 


"Ketika di ruangan Make up pun harus sabar," lanjutnya, "Biasanya kan Briefing di lakukan oleh Produser dan Eksekutif Produser, kita harus sabar mendengarkan apa maunya Produser, walaupun nanti tetep aja nggk di pake, kita harus dengarkan dulu maunya apa, nah nanti ketika bermain di panggung, ya kita jadikan patokan untuk bermain, selebihnya kan 'impropisasi' kita sendiri melihat situasi dan kondisi serta toleransi.. Awasss..!! Jangan disingkat ya, Situasi, Kondisi dan Toleransi" Kelakarnya lagi.


"Terus juga," Lanjut Eko Patrio lagi, "Harus sabar, ngadepin temen yang curhat, walaupun kita tahu, ujung-ujungnya minjem duit, tapi kita harus sabar.. pokoknya sabaar terus deh.. hehehehe."


"Yang terakhir banget, harus sabar dalam menunggu honor turun," Lanjutnya sambil nyengir menahan senyum. "Kalao kita nggak sabar, jadi pelawak di jaman sekarang mah, haduuuh... bisa rusak pendaringan... udah ya? Ini Jokowi nelpon gue nih, bentar ya, urusan lima milyar ini, maklum orang terlanjur kaya.." Ujarnya mengakhiri sesi wawancara sambil jalan ngeloyor pergi dengan kaki di langkahkan secara aneh seperti biasa akting nya kalau lagi jadi 'orang terlanjur kaya'

Oke deh, kita doakan semoga "Sukses Buat Eko Patrio..." Aamiin