Rabu, 04 Mei 2016

RINDU CACA RAYBORN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Adalah Caca Rayborn artis penyanyi muda dan pencipta lagu berbakat, yang ingin memberi warna pada blantika musik Indonesia dan ingin sukses, cerdas dan tidak sombong seperti Jupe (Julia Perez - red), mengeluarkan Mini Album bertajuk RINDU lagu hasil karyanya sendiri. Dalam mini album ini ada tiga lagu yang merupakan ciptaan Caca Rayborn sendiri. 'Rindu', 'Mengapa Sayang' dan 'Cinta Pertama'.



Caca Rayborn, Penyanyi pendatang baru yang berbakat menciptakan lagu. 
(Foto-foto koleksi pribadi)

Pendatang baru di blantika musik tanah air ini mengungkapkan bahwa bakat menyanyi-nya di mulai ketika dia kecil dan sering diajak menonton konser-konser artis-artis kenamaan oleh orang tuanya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sedangkan bakat menciptakan lagu Caca pelajari dari pengalaman pribadinya berasal dari pengalaman yang otodidak. "Pokoknya ada nada bagus dan kedengarannya indah, Ca simpan dan Ca ingat-ingat untuk dijadikan part dalam sebuah lagu."


Caca Rayborn juga sering berpose menjadi model untuk fotgrafer-fotografer di Medan, Sumatra Utara. Foto diatas adalah salah satu hasilnya.

"Inspirasi lagu Ca selalu berasal dari pengalaman hidup Ca sendiri dan juga hasil observasi terhadap kejadian-kejadian yang terjadi pada teman dekat, orang lain dan lingkungan Caca sendiri." Ungkap Caca Rayborn perihal inspirasi penciptaan lagunya.

"Dalam mini album ini bergenre, Pop Kreatif dan ada tiga lagu yang Ca ciptakan sendiri," lanjut Caca Rayborn lagi, "Yang pertama judulnya 'Rindu', ini lagu yang Ca jagokan. Lalu ada lagu,  'Cinta Pertama' dan terakhir lagu ' Mengapa Sayang'. 


"Ini semua ke tiga lagu Caca Rayborn adalah lagu ciptaan sendiri. di produseri sendiri dan juga di promosikan dengan budget sendiri." Lanjut pemilik nama lengkap Seroja Sartika Rayborn mengenai kiatnya memproduseri sendiri mini album ini. "Era sekarang memang semua serba instan, sampai melakukan publishing karya kita pun bisa instan, namun demikian Caca tidak mau terjebak pada produk instan yang tidak punya kualitas. Jadi walaupun Ca memproduseri lagu-lagu sendiri dan mempublish nya secara Indie dan mandiri, tidak tergantung kepada label besar, namun Ca tetap memperhatikan kualitas produknya."

"Untuk lagu 'Rindu' bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang terpisah jarak dan waktu. Jadi seperti fenomena yang sedang merebak di Indonesia dan dunia, sepasang kekasih ini bertemu dan berkenalan di media sosial, lalu kemudian timbul masalah dalam hubungan mereka ketika ternyata jarak dan waktu memang benar-benar memisahkan mereka. Maka timbul-lah 'Rindu' yang mendalam diantara keduanya. Hehehehe..." Ungkap Caca Rayborn berbinar-binar menceritakan sinopsis lagu Rindu ciptaannya.

Caca Rayborn adalah gadis cantik dengan segudang bakat dan pengalaman. Walau usianya terbilang muda namun semangat untuk berkarir dibidang entertainment sangat tinggi. Penyuka olah raga Gym dan Marketing di New Life Gym di Medan ini pun mempunyai profesi sebagai seorang model untuk majalah dan product-product advertising.

"Harapan Ca nggak muluk-muluk, Ca ingin berkarir di dunia entertain dengan kemampuan seni yang Ca miliki, dan memberi warna baru diblantika musik Indonesia. Dan tentu saja Ca akan terus mengasah kemamuan kesenian dan bakat yang mendukung lainnya. Jangan pernah berhenti belajar, itu yang selalu Ca tekan-kan kepada diri sendiri." Ungkap Caca Rayborn menanggapi pertanyaan soal harapannya.


Caca Rayborn dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 8 Mei 2016, juga akan memeriahkan Konser DUA JAM Bersama RITA SILABAN di hotel Hermes Place - Medan. Dalam Konser itu Caca Rayborn akan berduet dengan Rita Silaban. Tentunya ini pengalaman yang sangat berharga bagi Caca Rayborn bisa mengambil tips dan trick bernyanyi dari penyanyi kenamaan seperti Rita SIlaban.

"Doain ya semoga konsernya berhasil dan penampilan Caca juga berhasil dan sukses memukau. Top deh pokoknya.. hehehehe.. " Caca Rayborn mengakhiri sesi wawancara dengan senyuman manis penuh makna.