Selasa, 03 Mei 2016

WIKA SALIM ANTARA LIBURAN DAN GALAU

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Bukan Wika Salim namanya kalau ada kabar darinya tapi tidak heboh, setidaknya itulah yang redaktur tangkap dari kepulangan Wika setelah liburan di negeri gajah putih Thailand. "Aku enggak sempat ngapa-ngapain bang, pertama karena tujuanku disana bener-bener liburan dan ke dua, aku ada target menyelesaikan video klip untuk lagu terbaruku disana, Bang. Jadi enggak sempat ngapa-ngapain, palingan ketemu Fans doang, itu pun di hotel.



Wika Salim menyempatkan diri berpose di kawasan bisnis di tengah kota Bangkok, Thailand.

"Aku kemarin mengunjungi beberapa tempat Wisata, tapi aku lupa namanya. yah maklum aku enggak fokus menghafalkan tempat-tempat itu, Bang. Pokoknya aku liburan aja disana, refreshing karena sebulan ini kejar setoran terus job off air dan segala macem deh, Bang." Wika memberondong jawaban ketika ditanya apa yang dilakukannya selam liburan di Thailand.


Wika berpose di salah satu sentra kebudayaan Thailand berupa patung Budha tiduran.

"Disana aku cuma ngunjungi tempat-tempat wisata aja dan enggak lama-lama karena target ku memang refreshing doang bukan heppy heppy gitu.. Hahahaha.." Mungkin keadaan Jetlag masih menyelimuti kondisi psikisnya sehingga Wika suka tertawa tidak jelas.


Berpose di salah satu Hotel tempat Wika Salim bermalam. Gayanya.. Ya Allaah..


Sempat juga Wika Salim berpose di salah satu candi peninggalan sejarah Thailand. Ada kemiripan dengan candi-candi yang ada di Jawa Tengah jika dilihat dari seni arsitekturnya, namun tetap ada perbedaan pada segi ornament.

"Aku juga enggak sempat bikin video klip yang bagus banget, karena kondisi waktu dan izin sempat menghalangi, paling aku ambil stock shot aja untuk nantinya digabungkan ke video klip yang akan digarap. Hehehehe.." Lagi-lagi Wika Salim tertawa, entah untuk apa.


Berpose di Hotel ditepi sungai terbesar di Bangkok. Kontras warna nya mengingatkan Wika akan musim bunga di tanah air. "Kalau kata orang betawi, nempel ke daun kayak ulet bulu.. wkwkwkwk.." ujarnya sambil nyengir kuda.


"Ketemu Fans juga hanya sempat di kamar hotel aja, Bang. Jadi Fans aku yang ada disana aku ajak meet and greet di Hotel tempat aku nginap. Yaah lumayan lah bisa ngobrol-ngobrol soal lagu ku yang akan release bulan depan dan juga ngomongin soal Wisher. Alhamdulillah.." Kali ini Wika agak serius dan tanpa tawa.


Foto di Salah satu obyek wisata travelling di Bangkok. 
Seni yang besar dimulai dari yang kecil. 
"Pertanyaan-nya, itu yang kecil siapa lagi nenteng tas ? Wkwkwkwk.." seloroh Wika girang.

"Soal makanan aku enggak makan yang neko-neko karena disana banyak makanan yang nggak halal, Bang, jadi aku makan yang halal-halal aja, kayak TomYam, Seafood dan roti-roti aja, agak susah juga nyari makanan halal disana, Bang." Padahal redaktur tidak mengajukan pertanyaan soal makanan, namun yaa karena Jetlag mungkin di benak Wika Salim terbayang pertanyaan soal makanan.


Berpose sejenak di depan Sentra bisnis artistik tempat pertemuan bisnis yang romantis sambil menikmati pemandangan bunga ditengah kota.

"Kegiatan yang paling banyak menyita energi adalah belanja atau bahasa kerennya Shopping, nah ini sangat menyita waktu dan harus di dahulukan Hahahaha.. " Ujar Wika penuh kemenangan.


"Ini foto keren banget, sumpah.. siapa sih artisnya itu ? kayak artis korea banget deh dia.. Huwek.. Wkwkwkw.." Ujar Wika menirukan ucapan Fans nya ketika melihat salah satu foto ini.



Dikabarkan, biaya yang dikeluarkan Wika Salim untuk liburan kali ini lebih kurang 50 juta rupiah. Ck ck ck.. Sangat sepadan dengan pengalaman, rasa, emosi dan foto-foto yang dihasilkannya. Sukses terus untuk Wika Salim