Kamis, 06 Agustus 2015

46 TAHUN BUNDA

Tepat tengah malam awal tanggal 6 Agustus 2015, kami mengadakan perayaan kecil hari ulang tahun istriku tersayang, Bunda Neneng Rasyidah. dengan bermodalkan sebuah kue tart kecil bertuliskan Happy Birthday Bunda, kami sekeluarga memberikan kejutan kecil serta doa kebaikan untuk Bunda Neng-Q (begitu panggilan akrab para artis yang di manageri olehnya) yang benar-benar terkejut...


Kue Tart untuk kejutan di hari ulang tahun Bunda NengQ.. pesan kuenya harus agak sore mengingat baru akan di gunakan pada tengah malam hari.. maka, kamipun bekerja sama dalam mewujudkan kejutan ini..




Denga gaya Tukang Ojek Portal, aku masuk ke ruang tempat Bunda sedang beribadah malam, untuk memberikan kejutan di hari ulang tahunnya.. Alhamdulillah, beliau terkejut..


Sambil terkejut, Bunda NengQ menutup wajah dengan kedua tangannya dan berdoa dalam hati untuk kebaikan hari berikutnya..


Walaupun mengenakan 'mukena', Pose Bunda NengQ tetep 'gaul'.. Memang, beliau adalah manager artis papan atas yang membawahi artis-artis : Vega Darwanti, Natalie Sarah, Zeezee Shahab, Vanessa Angel, Bedu, Hendrik Ceper, Vanesa Angelique, Miqdad Addaussy,  dibawah Corps Ekomando Production beliau sudah hampir 7 tahun berprofesi sebagai Manager artis.. Sukses ya Bunda..


Walaupun dalam keadaan 'ngatuk banget' anak perempuan kami, Rahmatiah Nurul Aini mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bundanya tercinta...



Tertawa lepas.. itulah ciri khas Bunda NengQ ... Selamat Ulang Tahun yang ke 46 Bunda NengQ, semoga Allah selalu memberi keberkahan kepadamu, meringankan langkahmu dalam mengarungi kehidupan ini, Tetaplah menjadi Rahmat dan manfaat untuk semua orang, untuk artis-artis dibawah managemenmu, untuk rekan-rekan kantormu dan terutama untuk keluargamu.. Aamiin..