Minggu, 10 Juli 2016

PRILLY LATUCONSINA : KOLEKSI BAJU ANEKA MODELNYA HAMPIR SUDAH DIPAKAI SEMUA DI PESBUKERS RAMADHAN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Seorang Prilly Latuconsina tentu harus memperhatikan model baju yang dipakainya. Betapa tidak dengan tekanan yang begitu besar dari para followers nya, baik fans maupun hatters, Prilly mau tidak mau harus menjaga penampilannya. Dan ketika Pesbukers Ramadhan kemarin, Prilly hampir saja mengeluarkan semua koleksi model baju untuk di pakai-nya di Program Unggulan ANTV ini. 

www.ceritaseleb.top -  Hari pertama Ramadhan, Prilly tampil cantik dengan blouse warana cream, rambut di catok lurus dan bando melati putih. Sayang masih suka menatap kosong.

Hari pertama Ramadhan, Prilly tampil cantik dengan blouse warana cream, rambut di catok lurus dan bando melati putih. Sayang masih suka menatap kosong.

www.ceritaseleb.top -  Blouse warna cream dengan deretan kancing depan kebawah, kerah bentuk 'v' membuat Prilly terlihat langsing.

Blouse warna cream dengan deretan kancing depan kebawah, kerah bentuk 'v' membuat Prilly terlihat langsing.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke dua Ramadhan, PRilly Latuconsina tampil lebih 'cozy' memadukan kostum 'gipsy' bawahan jeans biru dengan asesorie beberapa gelang kerajinan tali di pergelangan tangan kiri nya.

Hari ke dua Ramadhan, PRilly Latuconsina tampil lebih 'cozy' memadukan kostum 'gipsy' bawahan jeans biru dengan asesorie beberapa gelang kerajinan tali di pergelangan tangan kiri nya.

Berikut beberapa foto model baju-baju Prilly Latuconsina yang dia keluarkan dari koleksi di lemari nya untuk Pesbukers Ramadhan ANTV ;

www.ceritaseleb.top -  Hari ke tiga Ramadhan, atasan Gipsyan style longgar berhiaskan kalung manik-manik yang besar berbentuk 'kolang-kaling'. wkwkwkwk..

Hari ke tiga Ramadhan, atasan Gipsyan style longgar berhiaskan kalung manik-manik yang besar berbentuk 'kolang-kaling'. wkwkwkwk..

www.ceritaseleb.top -  Lalu ketika membawakan segmen Baaper, Prilly menambahkan ikat kepala ornamen biru agar tampil lebih 'Gipsy'.

Lalu ketika membawakan segmen Baaper, Prilly menambahkan ikat kepala ornamen biru agar tampil lebih 'Gipsy'.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke empat Ramadhan, Prilly memadukan atasan Krem, Jeans biru dan slayer biru yang 'berkibar'.

Hari ke empat Ramadhan, Prilly memadukan atasan Krem, Jeans biru dan slayer biru yang 'berkibar'.

www.ceritaseleb.top -  Tampak Dekat busana dan Rias wajah Prilly di hari ke empat Ramadhan.

Tampak Dekat busana dan Rias wajah Prilly di hari ke empat Ramadhan.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke Lima Ramadhan, Prilly hanya main di segmen Roma Biskuit, hari itu semua terfokus kepada kehadiran Syahrini.

Hari ke Lima Ramadhan, Prilly hanya main di segmen Roma Biskuit, hari itu semua terfokus kepada kehadiran Syahrini. Namun demikian Prilly tetap yang tercantik dengan busana padu-padan nya.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke enam, Prilly Latuconsina, mengenakan busana warna hitam garis-garis putih, jeans biru gelap dan asessorie gelang di tangan kirinya.

Hari ke enam, Prilly Latuconsina, mengenakan busana warna hitam garis-garis putih, jeans biru gelap dan asessorie gelang di tangan kirinya.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke delapan Ramadhan, Prilly tampil lebih simple dengan paduan atasan pink dan bawahan jeans gelap, masih asessories di tangan kirinya.

Hari ke delapan Ramadhan, Prilly tampil lebih simple dengan paduan atasan pink dan bawahan jeans gelap, masih asessories di tangan kirinya.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke sembilan Prilly Latuconsina tampil dengan terusan warna hitam dan kalung kristal setengah resmi.

Hari ke sembilan Prilly Latuconsina tampil dengan terusan warna hitam dan kalung kristal setengah resmi.

www.ceritaseleb.top -  Hari ke sepuluh Ramadhan, Prilly tampil 'gichik' serba biru.

Hari ke sepuluh Ramadhan, Prilly tampil 'gichik' serba biru.


Dan ketika membawakan segmen Baaper, konsep busana yang 'free style' serba biru di tabrak dengan ikat kepala ornamen pink.

Masih banyak busana yang dikeluarkan Prilly Latuconsina dari koleksi pribadinya untuk Pesbukers Ramadhan. Tapi itu cerita lain di postingan berikutnya. Semoga..