Kamis, 19 Mei 2016

EKO PATRIO HARUSNYA PANGGILAN CANNAVARO ADALAH GROSSO

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Beberapa hari ini, data di redaktur CeritaSeleb.Top mengatakan bahwa berita tentang Eko Patrio dan anaknya Cannavaro banyak di cari orang. Hal itu terbaca dari data google search per tanggal 15 sd 18 May 2016. Banyak orang searching di google dengan kata kunci Cannavaro, Eko Patrio. Karenanya, Redaktur melakukan cek data dan klarifikasi kepada Pentolan Patrio Grup itu, ada apa dengan Eko Patrio dan Cannavaro.


Eko Patrio dan anak ke tiga nya Cannavaro. ada cerita unik tentang nama Cannavaro.


Cannavaro dan Eko Patrio akrab disela-sela syuting.


"Ya, memang ada beberapa wartawan juga yang menghubungi Eko untuk tanya-tanya soal si Varo - (anaknya, red.)" Ungkap EKo Patrio ketika redaktur mengkonfirmasi. "Ini kan sebentar lagi kalau tidak salah, Fabio Cannavaro, mantan kapten tim Italia, akan datang ke Jakarta, Mungkin banyak yang searching nama Cannavaro.. Nah ketemunya Cannavaro anak Eko. Hehehehe.."



Walaupun mata sudah mengantuk, Cannavaro tetap bahagia bersama sang ayah.

Alkisah ketika Viona Rosalina mengandung Anak ketiga, saat itu Eko Patrio dan Viona Rossalina sedang hobi-hobi-nya 'nonton bola', Khususnya Piala Dunia. Maka mereka berdua melakukan 'komitmen tak tertulis' bahwa seandainya ada pemain yang melakukan gol untuk kemenangan Tim juara dunia, maka nama pemain yang menjadi kunci kemenangan tim juara dunia itu akan disematkan menjadi nama anak yang dikandung Viona.


Dibelakang panggung, Cannavaro menemani Sang Ayah, menunggu giliran syuting. Kemana-mana bawa Gadget kesayangan pemberian ulang tahun dari sang Ayah.

"Ya kita taruh-taruhan tapi tanpa uang, Seru-seruan aja." Tututr Eko Patrio mengenang momen bahagia di 2005 itu. "Ternyata setelah ditunggu-tunggu pemain yang 'nge-goal'in dan menjadikan tim nya Juara Dunia adalah Fabio Grosso dari Italia. Nah saat  itu kita senang, karena perjanjian kita akhirnya tercapai. Maka kita pun bertekad untuk menamai anak yang di kandung Viona dengan nama Grosso. Tapi lama-lama, Eko Mikir lagi, Nama kan sesuatu yang melekat lama, ya.. Kalau namanya Grosso, panggilannya apaan dong ?"


Kepada Varo - panggilan kesayangan Eko Patrio ke Cannavaro, terkadang harus tegas dan serius.

"Finaly kita berdua diskus dan akhirnya diputuskan bahwa nama yang akan kita ambil, tetap dari momen juara dunia itu, namun kita mengambil nama Kapten kesebelasannya, yaitu Fabio Cannavaro. Maka jadilah nama anak Eko yang ketiga itu Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Gitu ceritanya.."


Saat terjadi Gerhana Matahari Total, Cannavaro berimajinasi dengan teropong bintang buatan Tim Artistik Ekomando.

"Jadi seandainya saat itu, Eko dan Viona terlena dengan nama Grosso, kita manggil si Varo, dengan panggilan Grosso.. Grosso.. Grosso.. Hush hush.. Hahahaha..." Pungkas Eko Patrio sambil menirukan orang yang sedang menggiring ayam ke kandang.