Selasa, 28 Juni 2016

BAIM WONG DATANG, AYU TING TING DAN PRILLY LATUCONSINA SAMA-SAMA BAAPER

Pesebukers Ramadhan Hari Ke 22..,
Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Episode ke 22 Pesbukers Ramadhan ANTV, menampilkan bintang tamu Baim Wong, pesinetron yang punya cerita seabreg tentang para mantan-nya. Untuk kebutuhan itulah Pesbukers Ramadhan mengerahkan seluruh Pemain Utamanya, bikin Baim Wong memerah wajah ganteng nya.

www.ceritaseleb.top -  Disegmen awal saja, Baim Wong sudah bertemu dengan Alice yang selalu kepo in bintang tamu dengan pertanyaan-pertanyaan jail nya.

Disegmen awal saja, Baim Wong sudah bertemu dengan Alice yang selalu kepo in bintang tamu dengan pertanyaan-pertanyaan jail nya.

 Alice memberikan beberapa pilihan yang sudah di atur tentunya sebagai jawaban untuk Baim Wong.

Alice memberikan beberapa pilihan yang sudah di atur tentunya sebagai jawaban untuk Baim Wong.

www.ceritaseleb.top -  Beberapa rahasia Baim Wong sempat terbuka, dia lalu menutup wajah.

Beberapa rahasia Baim Wong sempat terbuka, dia lalu menutup wajah.

Disamping Baim Wong yang menjadi benang merah hari itu, Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina secara marathon dan bergantian membawakan segmen Bikin Asik Ala Pesbukers - Baaper. Redaktur CeritaSeleb.Top memberikan foto-foto saat Ayu dan Prilly membawakan BAAPER.

www.ceritaseleb.top -  Ayu Ting Ting tertawa sendiri sampai keluar air mata saat membawakan segmen Baaper, Bikin Asik Ala Pesbukers.

Ayu Ting Ting tertawa sendiri sampai keluar air mata saat membawakan segmen Baaper, Bikin Asik Ala Pesbukers.

www.ceritaseleb.top -  Prilly pun sampai menutup mulutnya karena tertawa ketika di ledek soal Tips nya yang agak nyerempet ke Aliando, gebetan nya.

Prilly pun sampai menutup mulutnya karena tertawa ketika di ledek soal Tips nya yang agak nyerempet ke Aliando, gebetan nya.
Berikut, foto-foto bercerita tentang suasana siaran langsung Pesbukers Ramadhan hari ke 22. Cekidot.. :