Minggu, 12 Juni 2016

KOMEDIAN SENIOR BERTEMU ARTIS YUNIOR DI PESBUKERS RAMADHAN

Pesbukers Ramadhan Hari ke 6..,
Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Tim kreatif Pesbukers Ramadhan terus berupaya meramu cerita dan menampilkan bintang-bintang tamu untuk terus menyemarak-kan Program Spesial Ramadhan ini. Beberapa konsep sempat di-coba dan di-usahakan agar menjadi baku, diantaranya adalah memadukan komedian senior dan artis yunior. Eko Patrio dan Marsha Aruan adalah dua orang artis yang ditampilkan oleh tim kreatif  Pesbukers Ramadhan ? Apakah konsep ini berhasil, kita lihat saja hasil akhirnya secara data rating and share Program terkait. 

www.ceritaseleb.top -  Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik, di pasang di opening episode Pesbukers Ramadhan episode ke 6. Sabtu, 11 Juni 2016.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik, di pasang di opening episode Pesbukers Ramadhan episode ke 6. Sabtu, 11 Juni 2016.

www.ceritaseleb.top -  Rupanya Tim Kreatif masih memainkan 'eksplorasi gosip' yang beredar dengan menampilkan Marsha Aruan yang di 'kepoin' isi tasnya, serta di eksplore gosip seputar hubungan Marsha Aruan dengan El Rumi.

Rupanya Tim Kreatif masih memainkan 'eksplorasi gosip' yang beredar dengan menampilkan Marsha Aruan yang di 'kepoin' isi tasnya, serta di eksplore gosip seputar hubungan Marsha Aruan dengan El Rumi.

www.ceritaseleb.top - Ruben Onsu dan Raffi Ahmad cukup berhasil menjadikan gosip sebagai 'komoditi' yang smooth disela-sela candaan full celetuk, ciri khas Pesbukers. Marsha terlihat agak kaget dan memerah pipinya ketika beberapa Foto-foto seputar hubungan nya dengan El Rumi di jadikan topik bahasan.

Ruben Onsu dan Raffi Ahmad cukup berhasil menjadikan gosip sebagai 'komoditi' yang smooth disela-sela candaan full celetuk, ciri khas Pesbukers. Marsha terlihat agak kaget dan memerah pipinya ketika beberapa Foto-foto seputar hubungan nya dengan El Rumi di jadikan topik bahasan.



www.ceritaseleb.top -  Lalu dengan teknik muncul ala Srimulat, Eko Patrio di tampilkan untuk meramu cerita komedi dengan konsep perpaduan komedian Senior dengan Yunior yang jelas berbeda wawasan dan pengalaman. Sangat berhasil untuk dijadikan teknik pembuka Pesbukers Ramadhan.

Lalu dengan teknik muncul ala Srimulat, Eko Patrio di tampilkan untuk meramu cerita komedi dengan konsep perpaduan komedian Senior dengan Yunior yang jelas berbeda wawasan dan pengalaman. Sangat berhasil untuk dijadikan teknik pembuka Pesbukers Ramadhan. 

www.ceritaseleb.top -  Konsep memadu-padankan antara komedian senior dengan yunior baru terasa sangat kental dan berhasil ketika muncul Prilly Latuconsina  dan Sapri Masak Aer.

Konsep memadu-padankan antara komedian senior dengan yunior baru terasa sangat kental dan berhasil ketika muncul Prilly Latuconsina 
dan Sapri Masak Aer.

www.ceritaseleb.top -  Di segmen sketsa berikutnya, ramuan yang sama di ulang lagi. Memainkan gosip hubungan antara artis-artis Yunior seperti Prilly Latuconsina dan Marsha Aruan. Kali ini dengan cerita Cinta Segitiga.

Di segmen sketsa berikutnya, ramuan yang sama di ulang lagi. Memainkan gosip hubungan antara artis-artis Yunior seperti Prilly Latuconsina dan Marsha Aruan. Kali ini dengan cerita Cinta Segitiga.

www.ceritaseleb.top -  Ceritanya, Raffi Ahmad sebagai Preman ganteng merayu Prilly Latuconsina anak Eko Patrio. Bahkan Raffi Ahmad sampai berlutut memohon cintanya Prilly.

Ceritanya, Raffi Ahmad sebagai Preman ganteng merayu Prilly Latuconsina anak Eko Patrio. Bahkan Raffi Ahmad sampai berlutut memohon cintanya Prilly.

www.ceritaseleb.top -  Tiba-tiba datang Marsha Aruan yang ternyata juga sudah dirayu oleh Raffi Ahmad dengan memberikan boneka Dora Emon. Kepiawaian Raffi Ahmad meramu gosip yang beredar soal hubungan masing-masing Marsha Aruan dan Prilly Latuconsina dengan kekasihnya masing-masing lah yang melahirkan letupan-letupan 'gerr..' pada adegan ini.

Tiba-tiba datang Marsha Aruan yang ternyata juga sudah dirayu oleh Raffi Ahmad dengan memberikan boneka Dora Emon. Kepiawaian Raffi Ahmad meramu gosip yang beredar soal hubungan masing-masing Marsha Aruan dan Prilly Latuconsina dengan kekasihnya masing-masing lah yang melahirkan letupan-letupan 'gerr..' pada adegan ini. Sampai-sampai Marsha dan Prilly sendiri pun tertawa terbahak.

www.ceritaseleb.top -  Walaupun hampir setiap episode Pesbukers Ramadhan, Raffi Ahmad selalu menggoda Prilly Latuconsina soal kedekatannya dengan Aliando Syarief, Prilly tetap saja tertawa jika topik itu di tampilkan lagi oleh Raffi.

Walaupun hampir setiap episode Pesbukers Ramadhan, Raffi Ahmad selalu menggoda Prilly Latuconsina soal kedekatannya dengan Aliando Syarief, Prilly tetap saja tertawa jika topik itu di tampilkan lagi oleh Raffi.

www.ceritaseleb.top -  Demikian juga dengan Marsha Aruan, ketika Raffi Ahmad menyentil soal hubungannya dengan El Rumi putra Maia Estianti itu, Marsha tertawa, tak percaya Raffi mengangkat hal itu saat siaran langsung.

Demikian juga dengan Marsha Aruan, ketika Raffi Ahmad menyentil soal hubungannya dengan El Rumi putra Maia Estianti itu, Marsha tertawa, tak percaya Raffi mengangkat hal itu saat siaran langsung.

ww.ceritaseleb.top -  Raffi Ahmad memang piawai membuat ke dua selebriti muda ini mengklarifikasi gosip-gosip pribadi mereka di saat siaran langsung sedang berjalan.

Raffi Ahmad memang piawai membuat ke dua selebriti muda ini mengklarifikasi gosip-gosip pribadi mereka di saat siaran langsung sedang berjalan.

www.ceritaseleb.top -  Sketsa komedi lalu dilanjutkan dengan menampilkan komedian senior Eko Patrio - berperan sebagai bapaknya Prilly - yang tidak suka rumahnya dipakai Raffi untuk merayu anaknya.

Sketsa komedi lalu dilanjutkan dengan menampilkan komedian senior Eko Patrio - berperan sebagai bapaknya Prilly - yang tidak suka rumahnya dipakai Raffi untuk merayu anaknya.

www.ceritaseleb.top -  Dari lantai dua rumahnya, Eko Patrio lalu melarang Raffi Ahmad berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Raffi tidak mau kalah debat dan menantang Eko agar turun dan menghadapinya.

Dari lantai dua rumahnya, Eko Patrio lalu melarang Raffi Ahmad berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Raffi tidak mau kalah debat dan menantang Eko agar turun dan menghadapinya.

www.ceritaseleb.top -  Lalu Eko Patrio pun turun dari balkon rumahnya untuk menemui Raffi Ahmad.

Lalu Eko Patrio pun turun dari balkon rumahnya untuk menemui Raffi Ahmad.

www.ceritaseleb.top -  Tapi ternyata Raffi Ahmad sudah di atas balkon rumah Oppie Kumis.

Tapi ternyata Raffi Ahmad sudah di atas balkon rumah Oppie Kumis.

www.ceritaseleb.top -  Tiba-tiba dari balkon rumah Eko Patrio tadi, muncul Oppie Kumis, marah-marah ke Raffi karena masuk rumah dia tanpa izin.

Tiba-tiba dari balkon rumah Eko Patrio tadi, muncul Oppie Kumis, marah-marah ke Raffi karena masuk rumah dia tanpa izin.

www.ceritaseleb.top -  Sketsa komedi lalu di lanjutkan dengan permohonan Raffi Ahmad kepada Eko Patrio agar di izinkan me-'macari' Prilly Latuconsina. Tentu saja Eko tidak setuju.

Sketsa komedi lalu di lanjutkan dengan permohonan Raffi Ahmad kepada Eko Patrio agar di izinkan me-'macari' Prilly Latuconsina. Tentu saja Eko tidak setuju.

www.ceritaseleb.top -  Adegan itu di akhiri dengan kemunculan Ustadz Jufri Sahati.

Adegan itu di akhiri dengan kemunculan Ustadz Jufri Sahati.

www.ceritaseleb.top -  A'a Jufri tampil dengan metoda 'twistint - miss direction' menengahi pertentangan antara calon mertua dan calon menantu itu, menimbulkan 'gerr' karena A'a Jufri terdengar 'galau'.

A'a Jufri tampil dengan metoda 'twistint - miss direction' menengahi pertentangan antara calon mertua dan calon menantu itu, menimbulkan 'gerr' karena A'a Jufri terdengar 'galau'.

Betapapun, konsep 'menjual' gosip sebagai kekuatan 'soft komedi' seperti hal lainnya memerlukan ke akuratan tersendiri sehingga komedi yang dibangun terdengar up to date. 

www.ceritaseleb.top -  Rully Setya, Produser Pesbukers Ramadhan ANTV yang selalu mengawal Pesbukers sejak 5 tahun lalu.

Rully Setya, Produser Pesbukers Ramadhan ANTV yang selalu mengawal Pesbukers sejak 5 tahun lalu.

Juga demikian halnya dengan memadukan antara komedian senior seperti Eko Patrio, Ruben Onsu  dan Oppie Kumis dengan komedian muda yang jam terbangnya masih terbatas seperti  Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina dan Marsha Aruan, membutuhkan kerelaan dari ke dua belah pihak untuk bekerja sama saling mengisi dan menjadi sinergi. Baik oleh komedian Yuior-nya, terlebih dari komedian Senior-nya.  Dan ke dua hal tersebut sudah berhasil dijembatani dengan baik oleh tim kreatif Pesbukers Ramadhan ANTV. Bravo untuk Tim yang solid.

 Mas Sunarto Otoy, tim kreatif Pesbukers Ramadhan selalu berdiskusi sebelum siaran langsung di mulai.


Mas Redi Irawan, salah seorang tim kreatif Pesbukers yang bertugas mengkoordinasi jalan nya flow cerita yang sudah di rencanakan.


Mas Danang, Tim Penulis cerita yang selalu melakukan personal aproaching kepada masing-masing personal tentang plot dan karakter peran masing-masing.


Mba 'Ayik', di tangan nya lah koordinasi keseluruhan materi pemain dan cerita Pesbukers Ramadhan.


Sondang Manurung, Tim Kreatif yang mengurusi 'klien-klien' dari marketing dan sales yang menjamin tersiarkannya produk-produk yang men-'sponsori' 
Pesbuker Ramadhan.


Mas Yudhi - sangat dikenal dengan nama panggilannya ini - Eksekutif Produser yang bertanggung jawab penuh terhadap keseluruhan siaran Pesbukers Ramadhan ANTV.

Bravo untuk seluruh tim Pesbukers Ramadhan ANTV. Salute..!!