Jumat, 10 Juni 2016

OPA FREDY, HAIR STYLIS ZASKIA GOTIK

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Hari pertama Zaskia Gotik tampil di Pesbukers adalah hari yang penting buat Opa Fredy Hair Stylis - Penata Rambut - Zaskia Gotik. Betapa tidak, Senin, 6 Juni 2016, bertepatan dengan hari pertama Zaskia Gotik tampil perdana di televisi setelah absen lumayan lama. Dan hari itu menjadi penting ketika Zaskia Gotik tampil dengan rambut pendek-nya.

www.ceritaseleb.top -  Opa Fredy, Penata Rambut yang selalu bertanggung jawab terhadap tampilan rambut Zaskia Gotik.

Opa Fredy, Penata Rambut yang selalu bertanggung jawab terhadap tampilan rambut Zaskia Gotik. 

www.ceritaseleb.top -  Laris manis tanjung kimpul, dagangan habis duit kumpul..

Laris manis tanjung kimpul, dagangan habis duit kumpul..

"Itu udah ada sebulan sih sebenarnya Zaskia Gotik potong rambut model begitu," Tutur Opa Fredy ketika di konfirmasi, "Pokoknya sejak terakhir dia absen itu, si Eneng - Zaskia Gotik - minta pendapat aku, 'Gimana ya, Opa supaya tampilan agak baru dan fresh ?' .. "Ya aku kasih saran sekalian potongin rambutnya. Jadinya fresh dan baru kan.. Hehehe.. wajah baru, image baru."

www.ceritaseleb.top -  Biasanya dua jam sebelum siaran langsung di mulai, Opa Fredy dan  Zaskia Gotik sudah mulai 'kutak-katik' rambut di ruang make up.

Biasanya dua jam sebelum siaran langsung di mulai, 
Opa Fredy dan Zaskia Gotik sudah mulai 'kutak-katik' rambut di ruang make up.


www.ceritaseleb.top -  "Prinsipnya, kita sebagai penata rambut artis harus bekerja sepenuh hati dan ikhlas, totalitas diperlukan dalam karya supaya si artis bisa tampil dengan penampilan terbaiknya." Ungkap Opa Fredy mengenai pekerjaannya.

"Prinsipnya, kita sebagai penata rambut artis harus bekerja sepenuh hati dan ikhlas, totalitas diperlukan dalam karya supaya si artis bisa tampil dengan penampilan terbaiknya." Ungkap Opa Fredy mengenai pekerjaannya.

www.ceritaseleb.top -  Dan inilah penampilan Zaskia Gotik di hari ke empat Pesbuker Ramadhan ANTV, Hasil karya Opa Fredy.

Dan inilah penampilan Zaskia Gotik di hari ke empat Pesbukers Ramadhan ANTV, Hasil karya Opa Fredy.

www.ceritaseleb.top -  Ketika senyum Zaskia Gotik terlihat lebih cantik dengan rambut pendeknya.

Ketika senyum Zaskia Gotik terlihat lebih cantik dengan rambut pendeknya.

www.ceritaseleb.top  -   Kalau ada penjual Ta'jil dengan penampilan seperti ini, sudah pasti akan laris manis dagangannya.

Kalau ada penjual Ta'jil dengan penampilan seperti ini, sudah pasti akan laris manis dagangannya.