Kamis, 30 Juni 2016

RAFFI AHMAD, KETIKA KALEM JUSTRU KELUAR

Pesbukers Ramadhan Hari ke 24.., 
Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Tidak seperti biasanya Raffi Ahmad di hari ke 24 Ramadhan ini tampil agak 'kalem'. Mungkin karena stamina yang sudah mulai agak drop, atau juga Raffi Ahmad mulai memikirkan masalah kesehatan nya yang beberapa waktu lalu sempat terganggu. Raffi Ahmad pernah mengalami 'Sakit Dada' ketika tampil di Pesbukers Ramadhan ANTV beberapa waktu lalu. Tetapi justru ketika Raffi menurunkan intensitas 'stereo type' aktingnya yang 'lonjak-lonjak' itu, improvisasi aktingnya justru lebih hidup dan mengena.

www.ceritaseleb.top -  Raffi Ahmad, di empat hari belakangan ini sudah mulai menurunkan kadar 'akting' nya. Foto ini di ambil hari ke 21 di sela-sela break segmen.

Raffi Ahmad, di empat hari belakangan ini sudah mulai menurunkan kadar 'stereo type akting' nya. Foto ini di ambil hari ke 21 di sela-sela break segmen. Terlihat lelah.

www.ceritaseleb.top -  Memang A'a Raffi - demikian dia selalu disapa - adalah seorang aktor dan komedian yang punya stamina lebih di banding komedian lain yang bermain di Pesbukers Ramadhan.

Memang A'a Raffi - demikian dia selalu disapa - adalah seorang aktor dan komedian yang punya stamina lebih di banding komedian lain yang bermain di Pesbukers Ramadhan.

www.ceritaseleb.top -  Disamping stamina, Raffi Ahmad punya segudang info gosip dan celetukan yang 'kekinian' dan terbarukan, dikarenakan lingkup pergaulannya dengan beberapa selebriti sangat luas dan 'dalam'. Ini adalah keunggulan untuk bermain di genre komedi full celetuk seperti Pesbukers Ramadhan.

Disamping stamina, Raffi Ahmad juga punya segudang info gosip dan celetukan yang 'kekinian' dan terbarukan, dikarenakan lingkup pergaulannya dengan beberapa selebriti sangat luas dan 'dalam'. Ini adalah keunggulan untuk bermain di genre komedi full celetuk seperti Pesbukers Ramadhan.



www.ceritaseleb.top -   Dengan dua keunggulan itu, stamina dan wawasan gosip kekinian, Raffi Ahmad sangat cocok bermain dengan Ruben Onsu yang sama-sama unggul di wawasan gosip kekinian, yang sama. Oleh karenanya mereka berdua memang ahli jika dipasang untuk segmen 'kepo-in' bintang tamu.

Dengan dua keunggulan itu, stamina dan wawasan gosip kekinian, Raffi Ahmad sangat cocok bermain dengan Ruben Onsu yang sama-sama unggul di wawasan gosip kekinian, yang sama. Oleh karenanya mereka berdua memang ahli jika dipasang untuk segmen 'kepo-in' bintang tamu.

www.ceritaseleb.top -  Namun di hari ke 24 kemarin, Raffi Ahmad tampil 'agak kalem', tetapi justru dengan menghemat energi stamina nya ini, Raffi Ahmad lebih 'Keluar' Improvisasi aktingnya.

Namun di hari ke 24 kemarin, Raffi Ahmad tampil 'agak kalem', tetapi justru dengan menghemat energi stamina nya ini, akting Raffi Ahmad lebih 'Keluar' Improvisasi - nya.


DI segmen #3, ketika mengadegankan tentang "Keserakahan" Raffi Ahmad melakukan improvisasi dengan tiga hape sekaligus yang sangat baik dan tepat. Ruben sendiri sempat shock melihat kemunculan Raffi.

www.ceritaseleb.top -  Bermain bersama Cita Citata dan Ruben Onsu, di segmen ini Raffi Ahmad unggul dengan info-info baru yang saat itu belum beredar di masyarakat tentang hubungan Citata dan Amri sang kekasih. Sambil berimprovisasi dengan sekaligus tiga Hape, Raffi masih sempat 'nyeletuk gosip kekinian' yang mengundang gerr..

Bermain bersama Cita Citata dan Ruben Onsu, di segmen ini Raffi Ahmad unggul dengan info-info baru yang saat itu belum beredar di masyarakat tentang hubungan Citata dan Amri sang kekasih. Sambil berimprovisasi dengan sekaligus tiga Hape, Raffi masih sempat 'nyeletuk gosip kekinian' yang mengundang gerr..

www.ceritaseleb.top -  Pengadeganan pn berlangsung baik, dan lebih teratur. Ketika Ustadz Jufri masuk untuk memberikan materi religi tentang keserakahan, Tausiyah yang di balut humor itu, menjadi lebih terasa 'berisi'.

Pengadeganan pun berlangsung baik, dan lebih teratur. Ketika Ustadz Jufri masuk untuk memberikan materi religi tentang keserakahan, Tausiyah yang di balut humor itu, menjadi lebih terasa mengalir dan  'berisi'.

www.ceritaseleb.top -  Ustadz Jufri, "Dengerin nih dengerin.. dengeriin.."

Ustadz Jufri, "Dengerin nih dengerin.. dengeriin.."

www.ceritaseleb.top -  Karena Raffi Ahmad mengawali dengan improvisasi yang baik sebagai contoh kasus, maka Tausiyah Ustadz Jufri pun tepat sasaran dan tidak terpotong-potong oleh celetukan diluar konteks. Bahkan Cita Citata yang mengajukan pertanyaan jebakan, pun dapat dijawab dengan tuntas namun tetap lucu.

Karena Raffi Ahmad mengawali dengan improvisasi yang baik sebagai contoh kasus, lalu ber-'kalem-ria', maka Tausiyah Ustadz Jufri pun tepat sasaran dan tidak terpotong-potong oleh celetukan diluar konteks. Bahkan Cita Citata yang mengajukan pertanyaan jebakan, 'tricky question', pun dapat dijawab dengan tuntas namun tetap lucu.

www.ceritaseleb.top -  Adalah Raffi Ahmad bersikap 'kalem' di episode ini, namun hal itu tidak terlepas dari reaksi cerdas yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Dirinya tidak terseret kedalam permainan stamina Raffi Ahmad. Dengan ankedot laku yang khas Ruben Onsu, suami Sarwendah ini bereaksi terhadap ke-'kaleman' Raffi Ahmad dengan baik.

Adalah Raffi Ahmad bersikap 'kalem' di episode ini, namun tetap melahirkan 'gerr' maksimal. Hal itu tentu tidak terlepas dari reaksi cerdas yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Dirinya cukup cerdas untuktidak terseret kedalam permainan stamina Raffi Ahmad. Dengan anekdot 'nge-trend' yang khas....  Ruben Onsu, suami Sarwendah ini, bereaksi cepat memanfaatkan ke-'kaleman' Raffi Ahmad dengan baik.


Bravo untuk Raffi Ahmad, Ruben Onsu, A'a Jufri Sahati dan Cita Citata yang hari ini telah bermain sangat baik untuk segmen komedi religi Pesbukers Ramadhan ANTV, Untuk A'a Raffi, jaga kesehatan, A'. Jangan terlalu di fourshare
 (di forsir, maksudnya.. red)