Sabtu, 02 Juli 2016

EKO PATRIO BUKA BERSAMA KARYAWAN DI EKOMANDO


Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Kamis malam Jumat, 30 Juni 2016, bertempat di Graha Ekomando Jl Cipinang Indah I no I Kalimalang Jakarta Timur, Eko Patrio mengundang seluruh jajaran karyawan/karyawati di Ekomando Grup untuk berbuka Puasa bersama, sekaligus menyantuni anka yatim piatu dan dhuafa. Dalam kesempatan itu, Eko Patrio memberikan Umroh Gratis bagi enam orang karyawan-nya yang dinilai layak mendapatkan Hadiah Umroh Gratis. Hadir dalam kesempatan itu antara lain, Vega Darwanti, Ruben Onsu dan Mas Yudhie Haryono Eksekutif Produser ANTV. Berikut adalah foto-foto momen Buka Puasa Bersama Karyawan Ekomando Grup ;

www.ceritaseleb.top -   Eko Patrio di tengah-tegah Karyawan dan karyawati Ekomando Grup, "Rutin mengadakan santunan untuk anak Yatim dan kaum DHuafa memang menjadi komitmen kami di EKomando, apalagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita lebih intens melakukan hal itu." Demikian ungkap Eko Patrio.

 Eko Patrio di tengah-tegah Karyawan dan karyawati Ekomando Grup, "Rutin mengadakan santunan untuk anak Yatim dan kaum DHuafa memang menjadi komitmen kami di EKomando, apalagi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita lebih intens melakukan hal itu." Demikian ungkap Eko Patrio.

www.ceritaseleb.top -  Ruben Onsu, baju koko nya, sangat eksotis..

Ruben Onsu, baju koko nya, sangat eksotis..

www.ceritaseleb.top -  Dari kiri ke kanan, Ruben Onsu, Viona Rosalina, Vega Darwanti dan Yudhie Haryono. Buka Bersama ajang mempererat silaturrahmi.

Dari kiri ke kanan, Ruben Onsu, Viona Rosalina, Vega Darwanti dan Yudhie Haryono. Buka Bersama ajang mempererat silaturrahmi.



Ruben Onsu


Ruben Onsu, Viona Rosalina dan Vega Darwanti


Zainudin Miang, Tante No, Neneg Rasyidah dan Olga Tatyana




Guruh Kiki Subroto, Ayi - Produser ANTV dan SUnarto Otoy





Melisa Creative Person ANTV, Guruh Kiki Subroto, Olga Tatyana dan Erick Bastian.




Persatuan Istri Anggota DPR Fraksi PAN.






Amel dan Pasha


Yang baju Biru, Mba Rima, sekretaris Mas Eko Patrio di Fraksi PAN DPR RI




Emma Isworo Asisten Artis Ekomando Management Artis


Iqbal Rasyid dan Meity Suhaemi..



Viona Rosalina dan Olga Tatyana