Selasa, 12 Juli 2016

INUL DARATISTA : AKU INGIN HAPUS TATO KU, KOK..!

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Siapa yang menyangka kalau Inul Daratista menyimpan kejutan yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Ketika hari ke 14 Pesbukers Ramadhan, tanpa sengaja Redaktur CeritaSeleb.Top memperhatikan kaki kiri Pedangdut yang populer dengan 'Goyang Ngebor' itu. Di betis kaki kiri inul terdapat sebentuk tato bergambar bunga berwarna merah dan ornament berwarna biru dengan tulisan sambung, sebuah nama, berwarna hitam, dibawahnya. 

www.ceritaseleb.top -  Inul Daratista di hari ke 14 Pesbukers Ramadhan ANTV.

Inul Daratista di hari ke 14 Pesbukers Ramadhan ANTV.

www.ceritaseleb.top -  "Ini aku buat 15 tahun lalu," UNgkap Inul Daratista ketika redaktur bertanya tentang tato di betis kirinya. "Ini gambar bunga dan tulisan nama anakku.."

"Ini aku buat 15 tahun lalu," Ungkap Inul Daratista ketika redaktur bertanya tentang tato di betis kirinya. "Ini gambar bunga dan tulisan nama anakku.."



www.ceritaseleb.top -  Banyak misteri yang membuat orang bertanya-tanya tentang pribadi Inul Daratista, namun semua itu dihadapi dengan biasa saja olehnya.

Banyak misteri yang membuat orang bertanya-tanya tentang pribadi Inul Daratista, namun semua itu dihadapi dengan biasa saja olehnya.

www.ceritaseleb.top -  Baru-baru ini juga netizen ribut perihal tato Inul di tangan kanan-nya. Hal itu terungkap ketika Inul hendak berbagi di akun Instagramnya. Tapi justru Netizen merasa terganggu dengan tato di tangan kanan Inul.

Baru-baru ini juga netizen ribut perihal tato Inul di tangan kanan-nya. Hal itu terungkap ketika Inul hendak berbagi di akun Instagramnya. Tapi justru Netizen merasa terganggu dengan tato di tangan kanan Inul.

www.ceritaseleb.top -  Tampak Inul Daratista dari belakang, tato di kaki kirinya dibiarkan terlihat jelas.

Tampak Inul Daratista dari belakang, tato di kaki kirinya dibiarkan terlihat jelas. "Ini sudah aku mau hapus kok, dalam waktu dekat ini." Ungkapnya dengan kepastian yang menjanjikan.

www.ceritaseleb.top -  Ketika Hari ke 14 Pesbukers Ramadhan, Inul beradu akting dengan Eko Patrio di salah satu segmen komedi religi.

Ketika Hari ke 14 Pesbukers Ramadhan, Inul beradu akting dengan Eko Patrio di salah satu segmen komedi religi.

www.ceritaseleb.top -  Akting 'nangis' Inul Daratista. Tetap cantik walaupun mewek.

Akting 'nangis' Inul Daratista. Tetap cantik walaupun mewek.

www.ceritaseleb.top -  Pandangan matanya yang membuat mas Adam jatuh cinta selamanya. Aamiin..

Pandangan matanya yang membuat mas Adam jatuh cinta selamanya. Aamiin..