Sabtu, 09 Juli 2016

ZASKIA GOTIK SEMPAT NANGIS DI PESBUKERS RAMADHAN ANTV

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Membaca Head Line berita diatas tentu pemirsa jadi bertanya-tanya ada apakah sehingga Zaskia Gotik menangis di Pesbukers Ramadhan. Bukankah persengketaanya dengan Vicky Prasetyo sudah di-'damai'-kan, sebelum lebaran kemarin ? 

www.ceritaseleb.top -  Zaskia Gotik sempat menangis di Pesbukers Ramadhan ANTV.

Hari ke sepuluh Pesbukers Ramadhan, Zaskia Gotik sempat menangis.

www.ceritaseleb.top -  Di hari terakhir tayangan Live Pesbukers Ramadhan, Vicky Prasetyo sudah meminta maaf dari Zaskia Gotik, dan alhmadulillah secara di facto, di dalam siaran langsung Pesbukers Ramadhan itu, Zaskia Gotik sudah memaafkan Vicky Prasetyo.

Di hari terakhir tayangan Live Pesbukers Ramadhan, Vicky Prasetyo sudah meminta maaf dari Zaskia Gotik, dan alhmadulillah secara di facto, di dalam siaran langsung Pesbukers Ramadhan itu, Zaskia Gotik sudah memaafkan Vicky Prasetyo.

Lalu, apa yang membuat si cantik berambut cepak ini, menangis ?


Ternyata, dua kali Zaskia Gotik menangis di Pesbukers Ramadhan. Yang pertama ketika hari ke sepuluh, uang hasil jualan ta'jil nya ternyata kurang. Maka Zaskia Gotik menangis. Ke dua di hari ke empat belas ketika mas Eko Patrio dan Oppie Kumis menyebutnya sebagai cewek tulalit, "Pantesan elu di tipu mulu.." Ujar Oppie Kumis.



Berikut adalah foto-foto ekspresi Zaskia Gotik ketika menangis di Pesbukers Ramadhan ANTV.. :


Bersama Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, Zaskia Gotik menjajakan ta'jil untuk berbuka. Lalu Prilly menghardiknya dan mengatakan bahwa uangnya Zaskia Gotik kurang, Lalu Zaskia Gotik menangis.

Inilah ekspresi total Zaskia Gotik dalam akting menangis.. cekidots

Hari ke 10 (Sepuluh) Ramadhan..: 






Hari ke 14 (Empat Belas) Ramadhan:




Bang Oppie Kumis membuat Zaskia Gotik menangis...