Jumat, 07 Agustus 2015

JUPE DIBIKIN KESEL ABIS DI DMD SHOW

Pukul 21:17 WIB Siaran Langsung DMD Show pun dimulai. Studio 3 MNCTV memang sudah ramai di isi oleh peserta yang ikutan Audisi DMD dan Penonton sejak dua jam lalu, Maklum ini adalah siaran langsung episode ke Enam setelah bulan Ramadhan berlalu.

Kami sajikan hiruk pikuk dibalik gemerlap Siaran Langsung DMD Show. Ada cerita Jupe dibikin kesel oleh salah seorang peserta, ada juga kisah karet gelang warna hijau yang dipakai oleh Syahrul Gunawan karena kaos kakinya sudah kurang bagus.. Simak Ceritanya..


Seperti biasa sebelum Siaran Langsung di mulai, Bang Ucok -Eksekutif Produser DMD Show memberikan pengarahan kepada para Peserta agar tampilan mereka malam itu maksimal dan mereka mampu membawa pulang uang tunai sebagai hadiahnya.



Cing Vita Miharja - Produser Program DMD Show, Bersama crew yang lain mempersiapkan segala sesuatunya agar ketika Siaran Langsung nanti tidak terjadi kendala yang signifikan sehingga mengganggu jalannya Show.


Suasana studio 3 MNCTV yang memang agak dingin kadang membuat semangat dan suara para peserta menjadi kendor. Untuk mencegah hal itu selalu setiap kali akan memulai siaran Langsung, Bang Ucok memanaskan suasana dengan humor segar ala dangduters..


Mas Hendrata Surya - Manager Produksi - sedang berkoordinasi dengan mba Mita - Creative Person DMD Show mengenai kostum para peserta yang dirasa masih perlu pembenahan untuk kedepannya.


Pukul 21:17 wib DMD Show edisi Kamis, 6 Agustus 2015 dibuka dengan Persembahan dari Seluruh Host dan Sahabat DMD Show yang menyanyikan lagu Dangdut Koplo Pokoke Joged Cipt. Nurbayan.. Suasana Studio 3 MNCTV Mendadak sontak 'panas dan ceria'


Nardji Cagur membuat penonton Studio 3 DMD Show dan pemirsa di rumah berasa 'nyesel' kalo nggak ikutan joget.. Poko e joged.. pokok e joged.. tarik baangg..


Kristina Dangdut dan Jupe tidak mau ketinggalan untuk memanaskan suasana Studio 3 MNCTV. Lihatlah kostum yang dikenakan keduanya, sangat glamour untuk program dangdut biasa, tapi dengan set DMD Show yang baru ini kostum mereka berdua serta tata make up dan foot wearnya jadi elegant.. salut untuk Krisdut (Kristina Dangdut) dan Jupe (Julia Perez)


Tuan Takur sedang memarahi salah seorang peserta DMD Shoiw malam ini karena terlalu bawel, manja dan 'ngeselin' namanya Oca Jameela.. memang dia adalah salah seorang Cucu dari pencipta lagu Asmin Cader, namun di panggun DMD Show, semua di perlakukan sama oleh Tuan Takur.. tidak pandang dia cucu siapa..


Kristina tersenyum kegirangan melihat interaksi antara Nardji Cagur dengan salah seorang Peserta yang sedang joget di tribun peserta. Suasana improvisasi yang penuh canda tawa seperti inilah yang membuat DMD Show menjadi hidup.


Oca Jameela sedang diberi petuah oleh Tuan Takur, karena meskipun sudah di 'usir' dari panggun DMD Show, rupanya Oca yang sempat membuat Jupe kesal berusaha kembali lagi dari belakang panggung, sehingga Tuan Takur terpaksa bertanya kepada para sahabatnya dan penonton di studio, "apakah Oca layak tampil di panggung DMD Show..?" Dan penonton sontak menolak.


Jupe, walaupun kesel dengan kebawelan peserta Oca Jameela namun wajahnya menggambarkan kedewasaan, dibalut busana yang sexy elegant itu Jupe malam ini memang terlihat lebih dewasa dibanding malam sebelumnya.


Ruben si tukang gosip, membuat Syahrul Gunawan terkejut karena secara tiba-tiba menaikan bagian bawah celana panjang Syahrul sehingga terlihat bahwa kaos kaki yang dikenakan Syahrul Gunawan ada karet berwarna hijau. Maksud Syahrul mungkin untuk menjaga agar kaos kaki itu tidak kendor dan melorot ke bawah, namun apa yang terjadi adalah kejelian mata Ruben Onsu memanfaatkan hal itu sebagai gimick sehingga suasana menjadi lebih hiduip.


Sang Designer - Ronald - kalem tapi karyanya cukup membantu para peserta yang masuk ke babak final untuk tampil lebih percaya diri, mungkin kedepannya Ronald harus lebih banyak berlatih public speaking sehingga sesi nmake over yang di presenteri nya bisa hidup dan lebih banyak manfaatnya buat semua pemirsa maupun peserta DMD Show itu sendiri.


Nah ini snap shot yang sangat sering kita jumpai di tiap liputan, beginilah aksi Menir Kriwil memberikan masukan buat Nicole yang nota bene adalah Putri Indonesia, memang bagi Nicole, agak berat tugasnya untuk mengejar ketinggalan knowledge maupun pengalaman (Experiences) di bidang live show presenting utamanya di program Dangdut seperti DMD Show.


Nardji dan Ruben benar-benar membuat wajah Syahrul Gunawan merah tua - karena malu - ketika mereka berdua melanjutkan gimmick tentang karet hijau yang digunakan Syahrul Gunawan, bahkan Nardji dan Ruben mengambil lakban hitam untuk mengganti karet gelang dan memakaikannya ke pergelangan kaki Syahrul agar kaos kaikinya tidak kendor.. wkwkwkwk..


Lihat saja pose Ruben dan Nardji yang serius banget mengerjai Syahrul Gunawan. Makin merah dan cenderung menghitam wajah Syahrul Gunawan di episode DMD Show kali ini.

 Sesaaat sebelum Syahrul Gunawan diundang ke atas panggung utama, Caca Handika dan Kristina sempat memberi semangat untuk Jupe yang masih terbawa emosi atas ulah Oca Jameela.

Intinya minggu ini - kamis malam - DMD Show ditutup dengan show yang cair dan kualitas yang bagus, namun demikian menurut Bang Ucok, DMD Show masih harus banyak bebenah dan belajar mengerti keinginan pemirsa di rumah, kita akan terus meningkatkan Fokus, Speed dan Kualitas tayangan kesayangan pemirsa MNCTV ini. Bravo DMD SHOW...!!!