Jumat, 01 Januari 2016

DUDE HERLINO SERIUS BERDAKWAH

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Alhamdulillah, ada berita terbaru dari Aktor atau pesinetron Dude Herlino. Beberapa waktu lalu Suami Alissa Subandono ini tertangkap kamera sedang memberikan 'Pencerahan' kepada Remaja Masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah.


Gaya Dude Herlino berbagi pengalaman di depan Jamaah Jomblowati Masjid At Tin TMII dalam rangka HUT Masjid AT Tin, TMII - 27 Desember 2015.


"Ah, ini bukan ceramah atau tausiyah," Kilah Dude ketika di tanya oleh redaksi, kemudian lanjutnya lagi, "Ini kebetulan aku kan memang sudah menjadi ikon untuk Remaja Masjid At Tin atau lebih dikenal dengan Kepengurusan Prisma At Tin."

"Nah, dalam rangka Ulang Tahun Masjid AT Tin, sebagai ikon Remaja Masjidnya, aku disuruh memberikan pengalamanku selama ini dengan istriku, secara kebetulan tahun ini mereka mengangkat tentang Pernikahan Syar'i Menurut Ajaran Rasulullah sebagai Tema Besar"


Bersama Dalam Dakwah, Ustadz Joker, Dude Herlino dan Ustadzah Lulu Susanti. Kami Saling belajar dan mengisi.

"Selain mengadakan Forum Diskusi seperti saat ini berlangsung, Prisma At Tin pun mengadakan bakti sosial dan Sunatan Masal untuk jamaah yang kurang mampu." Pungkasnya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan serius menekuni dunia dakwah, Dude Herlino menjawab bahwa dirinya masih harus banyak belajar karena tugas dakwah untuk ummat itu sangat berat tantangan dan cobaanya.

"Saya masih harus banyak-banyak belajar dari yang senior, seperti Ustadz Joker atau Ustadzah Lulu" Kilah Dude sambil mengarahkan pandangan kepada Ustadz Lukman Sayadi (Joker) dan Ustadzah Lulu Susanti yang hadir juga memberikan Tausiyah.


Berfoto  seusai acara bersama Panitia Remaja Masjid AT Tin TMII - Prisma. Mudah-mudahan Dude Herlino bisa terus istiqomah di jalan Dakwah.

"Untuk berdakwah secara tausiyah di depan Umum butuh persiapan mental, spiritual dan tentu saja ilmu yang mumpuni, Saya masih harus banyak, banyak, dan banyak belajar. hehehe.." Dude mengkahiri sesi wawancara itu sambil memberikan senyuman yang biasanya bisa membuat cewek-cewek meleleh.

Sukses Untuk Dude Herlino di jalur dakwah, mudah-mudahan bisa terus Istiqomah. Aamiin