Kamis, 21 Januari 2016

SAIPUL JAMIL :SUDAH DAPAT CEWEK YANG MEMBUAT NYAMAN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Kamis, 21 Januari 2016, Redaktur bersama Ustadz Jacky Ahmad Al Masykuri menyambangi Trans TV untuk bertemu dengan salah seorang petinggi di televisi Nasional nomer satu itu. EH kebetulan ada Bang Ipul - sapaan akrab Saipul Jamil. Nah ini cerita beberapa Foto nya yang sempat kita abadikan...


Bang Ipul sekarang berwajah bahagia karena menurutnya baru saja menemukan seseorang yang mampu membuatnya nyaman. Nah loh, siapakah gerangan dirinya ? Perhatikan deh, foto di atas, lirikan matanya mengarah ke kanan bang Ipul. Tanda apa tuh ? Keppo deh..




Nih salah satu senyum bang Ipul saat ini, Aura wajahnya tampak bersinar, bukan ? Nah tentu itu ada hubungannya dengan seseorang yang baru saja mampu membuatnya Nyaman. Orangnya sih gadis biasa, namun mampu menentramkan hari bang Ipul yang sejak ditinggal oleh Salah seorang artis Malaysia - Sheeha - peserta Dangdut Academy Asia bebrapa waktu lalu, selalu dalam keadaan gundah gulana. 


Ketika ditanya kapan Bang Ipul akan memperkenalkan tambatan hatinya - gadis yang bisa membuat dirinya merasa nyaman, Dia mengalihkan pembicaraan kepada Sheeha, Cewek Malaysia yang sempat dekat dengan Bang Ipul, "Aku nggk tau kapan ya, yang jelas waktu Shiha kemaren pun baru aja mau aku perkenalkan ke publik, eh nggk taunya dia udah ada BF, maksud bang Ipul BF adalah Boy Friend, maklumlah, Sheeha kan orang Malaysia yang bahasa nya campuran antara melayu dan Bahasa Inggris, jadi Bang Ipul agak ketularan.


Nah ini adalah foto kenangan sebelum bang Ipul cabut sholat Zuhur, dari kiri ke kanan, Serip Airmas, redaktur sekaligus reporter, Bang Ipul dan Ustadz Jacky Ahmad AL Masykuri. Insya Allah Trio dadakan ini akan bekerja sama membuat sebuah program televisi religius yang memang sedang kami rencanakan.

Sukses ya Bang Ipul...!!!