Senin, 30 Mei 2016

LOLA LEMONNA 'NGURUSIN' KUCING ITU UDAH HOBBY

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Pedangdut jebolan KDI 3 ini memang boleh dibilang agak 'nyentrik'. Disamping kesederhanaan tampilan dan pribadinya, Lola Lemonna ternyata juga menyimpan kegemaran untuk memelihara beraneka ragam jenis kucing. Kucing-kucing Lola jumlahnya ada  sepuluh ekor. Dan semuanya terurus, terawat dengan baik.

 Lola Lemonna, mengurusi kucing-kucing mampu menghilangkan stres yang dihadapi sehari-hari. www.ceritaseleb.top

Lola Lemonna, mengurusi kucing-kucing mampu menghilangkan stres yang dihadapi sehari-hari.

"Aku memang hobby sih ngurusi kucing-kucing ku ini. Biasanya kalau aku pulang kerja dari nyanyi atau dari manapun, yang aku cari kucingku dulu." Tutur Lola Lemonna tentang hobbynya itu. "Dengan mengurusi satu persatu, kita jadi tahu bahwa binatang pun memiliki sifat-sifat yang berbeda setiap individunya. Sama seperti kita, mereka juga butuh perhatian dan kasih sayang kita."

 Kucing kepunyaan Lola ada lebih dari 10 ekor dan semuanya terawat dengan baik. www.ceritaseleb.top

Kucing kepunyaan Lola ada 10 ekor dan semuanya terawat dengan baik.

"Aku membersihkan kucing-kucingku dengan memandikannya seminggu sekali. Jadi kalau hari minggu aku lagi nggk ada job nyanyi, pagi-pagi aku mandiin dulu tuh satu persatu. Kalau aku lagi ada job nyanyi sebelum berangkat atau sepulang dari nyanyi aku mandikan mereka." Lanjut Lola lagi. "Biasanya kalau yang memang wataknya galak, saat dimandikan, dia akan berontak-berontak, tapi yang wataknya memang nurut dan lembut, paling bisanya 'nangis'.. Hehehehe.. Iya nangis, merengek kayak anak kecil."


Kucingnya pun dinamai dengan nama-nama yang lucu. Ada Prink, ada Rocky, ada Simon dan sebagainya.

"Ya aku sekarang tahu, bahwa walaupun rata-rata hampir semua kucingku nggak mau di pegang, nggak mau digendong, namun kalau sama aku yaa mereka terpaksa mau. Walaupun sambil menggeram-geram mengancam tanda tidak suka." Tutur Lola mengisahkan sifat kucing-kucing peliharaannya.

"Si Felix, Manja dan penakut. Dia paling risih kalau di pegang." www.ceritaseleb.top"Si Chiko dia agresif kadang manja kadang galak."
"Si Felix, Manja dan penakut. Dia paling risih kalau di pegang."

"Si Milo, Karena sudah dewasa dan jantan, maka dia sering keluar lingkungan rumahku untuk kawin mencari betinanya.sifatnya suka iri, galak sama kucing cowok laiinya, merasa tersaingi." www.ceritaseleb.top

"Si Milo, Karena sudah dewasa dan jantan, maka dia sering keluar lingkungan rumahku untuk kawin mencari betinanya. sifatnya suka iri, galak sama kucing cowok lainnya, merasa tersaingi."

"Si Shasha paling slow dan pendiam." www.ceritaseleb.top

"Si Shasha paling slow dan pendiam."

 "Si Simon, agresif sedikit manja dan sukanya ngelus-ngelus di kaki kita." www.ceritaseleb.top

"Si Simon, agresif sedikit manja dan sukanya ngelus-ngelus di kaki kita."

"Si Rocky cukup agresif karena ikut-ikutan sama saudaranya jadi cukup bandel namun lucu, bentuknya agak bulat." www.ceritaseleb.top

"Si Rocky cukup agresif karena ikut-ikutan sama saudaranya jadi cukup bandel namun lucu, bentuknya agak bulat."

"Si Prink, Agresif, bandel dan agak songong namun selalu nge-gemesin. Hehehe.."

" Si Jalu agak lembut namun agresif dan sedikit nakal karena ikutan nakal sama saudaranya."

"Kalau si Oreo lemah lebut, damai, lincah dan nge gemesin."

"Nah yang si Molly sedang sakit, tapi dia tetep ceria dan sabar."

Ketika ditanya biaya pemeliharaannya, Lola Lemonna mengira - kira habis sekitar satu juta sampai satu juta lima ratus ribu perbulannya.

 Lola, sebulan biaya perawatan untuk kucingku 1 sd 1,5 juta Rupiah. www.ceritaseleb.top

Lola, sebulan biaya perawatan untuk kucingku 1 sd 1,5 juta Rupiah.

"Aku membersihkan kandangnya tiga kali sehari agar tidak kotor dan tercemar bakteri. Kalau untuk suntik vaksin semua sudah aku suntik dan kalau ada kasus sakit atau gimana, baru aku bawa ke dokter. Itu biaya tak terduga di luar biaya pemeliharaannya."