Kamis, 07 Juli 2016

VEGA DARWANTI BEHIND THE SCENE PESBUKERS RAMADHAN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Vega Darwanti sejak awal Pesbukers Ramadhan, memang tampil memukau. Dia tidak pernah kehilangan improvisasi baik dengan property, dengan suasana maupun improvisasi dengan kata-kata. Bahkan ketika menjadi Host untuk beberapa produk yang ber-sponsor, Vega tetap menampilkan kelucuan yang mengundang gerr, tanpa menghilangkan esensi pesan sponsor.

www.ceritaseleb.top -  Hari pertama Pesbukers Ramadhan, Vega Darwanti bermain bersama Oppie Kumis, berimprovisasi dengan 'sendok'.

Hari pertama Pesbukers Ramadhan, Vega Darwanti bermain bersama Oppie Kumis, berimprovisasi dengan 'sendok'.

www.ceritaseleb.top -  Ketika membawakan produk Frishian Flag, Vega Darwanti dan Ruben Onsu sempat berimprovisasi dengan suasana.

Ketika membawakan produk Frishian Flag, Vega Darwanti dan Ruben Onsu sempat berimprovisasi dengan suasana.

www.ceritaseleb.top -  Ekspresi Vega Darwanti total dan natural, menjadikannya masih berada pada jajaran komedian wanita yang patut diperhitungkan.

Ekspresi Vega Darwanti total dan natural, menjadikannya masih berada pada jajaran komedian wanita yang patut diperhitungkan.

www.ceritaseleb.top -  Disela-sela break iklan saat syuting Pesbukers Ramadhan, Vega Darwanti selalu berpose cantik untuk wardrobe sponsornya.

Disela-sela break iklan saat syuting Pesbukers Ramadhan, Vega Darwanti selalu berpose cantik untuk wardrobe sponsornya. 

www.ceritaseleb.top -  Ekspresi Vega Darwanti, selalu total.

Ekspresi Vega Darwanti, selalu total.



www.ceritaseleb.top -  Wajah cantik dan menggemaskan saat berpose untuk busana sponsor.

Wajah cantik dan menggemaskan saat berpose untuk busana sponsor.

www.ceritaseleb.top -  Bandingkan dengan wajah dala gambar ini ketika membawakan kuis pemirsa dari Vegeta.

Bandingkan dengan wajah dala gambar ini ketika membawakan kuis pemirsa dari Vegeta.

www.ceritaseleb.top -  Perhatikan wajah cantiknya, saat curi-curi pandang.

Perhatikan wajah cantiknya, saat curi-curi pandang.

www.ceritaseleb.top -  Bandingkan dengan gambar ini saat Vega Darwanti berakting. Total.

Bandingkan dengan gambar ini saat Vega Darwanti berakting. Total.

www.ceritaseleb.top -  Saat di luar waktu syuting, Vega selalu tampil cantik dan kharismatik. Bersama Iis Dahlia dan Ustadz Jufri sebelum pengambilan gambar dilakukan.

Saat di luar waktu syuting, Vega selalu tampil cantik dan kharismatik. Bersama Iis Dahlia dan Ustadz Jufri sebelum pengambilan gambar dilakukan.

www.ceritaseleb.top -  Namun demikian ketika berpose cantik pun, Vega Darwanti tidak kehilangan karakternya sebagai komedian.

Namun demikian ketika berpose cantik pun, Vega Darwanti tidak kehilangan karakternya sebagai komedian.

www.ceritaseleb.top -  Ada tiga ciri khas komedi yang selalu Vega Darwanti tampilkan.

Ada tiga ciri khas komedi yang selalu Vega Darwanti tampilkan.

www.ceritaseleb.top -  Pertama sebagai Umi Elvy yang menyanyikan Raal lagu Rita Sugiarto,

Pertama sebagai Umi Elvy Sukaesih yang menyanyikan Raal lagu Rita Sugiarto, 
'Dua Kursi'. Sya la laaa laaa...

www.ceritaseleb.top -  Ke dua, sebagai seorang remaja yang sedang pacaran dan menjatuhkan suatu barang lalu bersama-sama cowok kekasihnya mengambil barang yang jatuh itu dan tangan mereka bersentuhan.

Ke dua, sebagai seorang remaja yang sedang pacaran dan menjatuhkan suatu barang lalu bersama-sama cowok kekasihnya mengambil barang yang jatuh itu dan tangan mereka bersentuhan. Ini jarang di mainkan di Pesbukers Ramadhan, oleh Vega Darwanti, bahkan boleh dibilang tidak pernah.

www.ceritaseleb.top -  Ke tiga, sebagai cewek bernama 'Mawar' yang sedang di interogasi oleh reporter televisi sebagai korban atau pelaku tindak kriminal dengan suara di per-cempreng. "Sebut saja aku mawar. Aku melakukan hal ini karena kebutuhan ekonomi dan juga karena emang enak sih.."

Ke tiga, sebagai cewek bernama 'Mawar' yang sedang di interogasi oleh reporter televisi sebagai korban atau pelaku tindak kriminal dengan suara di per-cempreng. "Sebut saja aku mawar. Aku melakukan hal ini karena kebutuhan ekonomi dan juga karena emang enak sih.."

www.ceritaseleb.top -  Pernah juga Vega Darwanti memainkan lawakan gaya 'Kirun' pentolan Ludruk dari Semarang, yang tiab-tiba bertanya, "Siapa cewek paling cantik disini ?" kepada penonton yang tentu saja pasti di jawab oleh penonton dengan  "Bu Errrr Teeeee....!!!" Namun hanya di dua episode Pesbukers Ramadhan saja, setelah itu tidak dimainkan lagi.

Pernah juga Vega Darwanti memainkan lawakan gaya 'Kirun' pentolan Ludruk dari Semarang, yang tiab-tiba bertanya, "Siapa cewek paling cantik disini ?" kepada penonton yang tentu saja pasti di jawab oleh penonton dengan  "Bu Errrr Teeeee....!!!" Namun hanya di dua episode Pesbukers Ramadhan saja, setelah itu tidak dimainkan lagi.

www.ceritaseleb.top -  Mengutip kalimat dari almarhum S. Bagyo, pelawak senior yang terkenal dengan kata-katanya "Bakso Non.. Langganan..". Pelawak yang baik adalah pelawak yang mampu bermain lepas dari masalah hidupnya sehari-hari dengan lawakan-lawakan yang akrab di telinga masyarakat, penontonnya, dengan selalu memperbaharui perbendaharaan lawakannya sehingga tidak tertinggal oelh cepatnya kemajuan wawasan audiense.

Mengutip kalimat dari almarhum S. Bagyo, pelawak senior yang terkenal dengan kata-katanya "Bakso Non.. Langganan..". Pelawak yang baik adalah pelawak yang mampu bermain lepas dari masalah hidupnya sehari-hari dengan lawakan-lawakan yang akrab di telinga masyarakat, penontonnya, dengan selalu memperbaharui perbendaharaan lawakannya sehingga tidak tertinggal oelh cepatnya kemajuan wawasan audiense. 

Sukses terus untuk Vega Darmawanti eh.. maaf.. Vega Darwanti. Emang Darmawanita ?? Helloooowww ???