Jumat, 08 Juli 2016

JESSICA ISKANDAR DAN EL BARRACK SUKA KEBERSAMAAN DI PESBUKERS RAMADHAN

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Pesbukers Ramadhan memang sudah kita lewati bersama, namun kebahagiaan dan kenangan tentang suasananya masih membekas di hati para pemain dan crew nya. Salah satu nya adalah Jessica Iskandar yang mengungkapkan kegembiraannya selama Pesbukers Ramadhan berlangsung. Apalagi saat mengajak El Barrack, anaknya ikutan menemani Jessica saat Syuting berlangsung. Berikut beberapa foto tentang Jessica Iskandar dan anaknya El Barrack saat hadir di Pesbukers Ramadhan.

www.ceritaseleb.top -  El Barrack digendong si Bibi ketika menyaksikan Jessica Iskandar sedang ber adegan di Pesbukers Ramadhan.

El Barrack digendong si Bibi ketika menyaksikan Jessica Iskandar sedang ber adegan di Pesbukers Ramadhan.

www.ceritaseleb.top -  Jessica Iskandar beradegan bersama Oppie Kumis, Saat ada 'El' Jessica jadi lebih bersemangat dalam bekerja.

Jessica Iskandar beradegan bersama Oppie Kumis, Saat ada 'El' Jessica jadi lebih bersemangat dalam bekerja.

www.ceritaseleb.top -  El Barrack tersenyum saat di goda sang Bibi mengenai Ibu nya, Jessica.

El Barrack tersenyum saat di goda sang Bibi mengenai Ibu nya, Jessica.



www.ceritaseleb.top -  Dari pinggir area setting, El Barrack di gendong oleh si Bibi menyaksikan Jessica Iskandar bekerja.

Dari pinggir area setting, El Barrack di gendong oleh si Bibi menyaksikan Jessica Iskandar bekerja.

www.ceritaseleb.top -  El Barrack sangat menggemaskan bagi siapa saja yang melihat.

El Barrack sangat menggemaskan bagi siapa saja yang melihat.

www.ceritaseleb.top -  "Gue heran ama Jessica, giliran ada anaknya, semangatnya luar biasa, giliran kagak ada, melempem.." Ungkap Oppie Kumis disambut gerr oleh penonton.

"Gue heran ama Jessica, giliran ada anaknya, semangatnya luar biasa, giliran kagak ada, melempem.." Ungkap Oppie Kumis disambut gerr oleh penonton.

www.ceritaseleb.top -  Wajah El ketika menyaksikan Jessica Iskandar berakting.

Wajah El ketika menyaksikan Jessica Iskandar berakting.

www.ceritaseleb.top -  El Menggemaskan.

El Menggemaskan.

www.ceritaseleb.top -  Saat break jeda iklan, Jessica menyempatkan diri bermain bersama El.

Saat break jeda iklan, Jessica menyempatkan diri bermain bersama El.

www.ceritaseleb.top -  "Aku suka banget ngajak El ke Pesbukers, jadi disamping punya kualiti time yang baik, El juga bisa aku awasin." Ungkap Jedar saat break iklan di Pesbukers Ramadhan beberapa waktu lalu.

"Aku suka banget ngajak El ke Pesbukers, jadi disamping punya qualitiy time yang baik, El juga bisa aku awasin." Ungkap Jedar saat break iklan di Pesbukers Ramadhan beberapa waktu lalu.

www.ceritaseleb.top -  Kasih Ibu sepanjang jalan. Walaupun peran yang dimainkan Jessica, melulu peran cewek cantik dan tulalit, namun untuk urusan El Barrack, Jessica berusaha menjadi ibu yang baik.

Kasih Ibu sepanjang jalan. Walaupun peran yang dimainkan Jessica, melulu peran cewek cantik dan tulalit, namun untuk urusan El Barrack, Jessica berusaha menjadi ibu yang baik.