Sabtu, 11 Juni 2016

USTADZ JUFRI MENGISI WAKTU DENGAN BELAJAR

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Enam hari terlibat di siaran langsung Pesbukers Ramadhan ANTV, Ustadz Jufri Sahati menyimpulkan bahwa, "Ternyata bermain di program besar seperti Pesbukers Ramadhan ini, bersama-sama artis-artis besar lain-nya, ternyata lebih banyak waktu 'menunggu' nya dari pada syuting nya." Demikian kesimpulan yang di tuturkan Ustadz Jufri - A'a Jufri - disela-sela siaran langsung.

www.ceritaseleb.top -  Ustadz Jufri Sahati, atau akrab dipanggil dengan nama A'a Jufri, banyakan menunggu dari pada syutingnya.

Ustadz Jufri Sahati, atau akrab dipanggil dengan nama A'a Jufri, 'lebih banyak menunggu dari pada syutingnya...'

www.ceritaseleb.top -   Saat menunggu di panggil syuting, A'a Jufri menunggu bersama-sama artis lain.

Saat menunggu di panggil syuting, A'a Jufri menunggu bersama-sama artis lain.

www.ceritaseleb.top -  Salah satu adegan Pesbukers Ramadhan bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina, A'a Jufri membahas tema, Perbanyak berprasangak baik dan kurangi Berprasangka buruk.

Salah satu adegan Pesbukers Ramadhan bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina, A'a Jufri membahas tema, 'Perbanyak berprasangak baik dan kurangi Berprasangka buruk'.


Oleh karenanya A'a Jufri beberapa waktu ini, mengisi kekosongan, atau waktu menunggu sebelum syuting siaran langsung, dengan belajar beberapa hal mengenai studio, siaran televisi dan kegiatan produksi acara televisi. Utamanya yang terjadi di saat siaran langsung Pesbukers Ramadhan di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan. 




"Syutingnya mah sebentar, nunggu nya yang lama.." Komentar A'a Jufri setelah adegan selesai.

www.ceritaseleb.top -  Bersama Oppie Kumis memanfaatkan waktu dengan saling belajar.

Bersama Oppie Kumis memanfaatkan waktu dengan saling belajar.

www.ceritaseleb.top -  Bersama Mas Yudhi - Eksekutif Produser Pesbukers Ramadhan, belajar produksi televisi.

Bersama Mas Yudhi - Eksekutif Produser Pesbukers Ramadhan, belajar produksi televisi.


Di Setting Baaper, Bikin Asik Ala Pesbukers, A'a bertanya-tanya kepada Bang Ozy Camera person ANTV.

www.ceritaseleb.top -  A'a Jufri lalu mencoba memanggul kamera yang beratnya mencapai 15 Kg, merasakan beban kerja seorang kamerawan seperti Bang Ozy.

A'a Jufri lalu mencoba memanggul kamera yang beratnya mencapai 15 Kg, merasakan beban kerja seorang kamerawan seperti Bang Ozy.

www.ceritaseleb.top -  Setelah beberapa saat mencoba, ternyata tangan A'a Jufri masih salah dalam memegang handle kamera, makanya di bertulkan oleh Bang Ozy dan langsung di pasangi Head Set sebagaimana layaknya kamerawan profesional.

Setelah beberapa saat mencoba, ternyata tangan A'a Jufri masih salah dalam memegang handle kamera, makanya di-perbaiki oleh Bang Ozy dan langsung di pasangi Head Set sebagaimana layaknya kamerawan profesional.

www.ceritaseleb.top -  Gaya A'a Jufri menjadi Kamerawan Profesional.

Gaya A'a Jufri menjadi Kamerawan Profesional.

www.ceritaseleb.top -  Bang Ozy mengawasi dari belakang dan tetap memberikan instruksi tentang cara menghandle kamera tv.

Bang Ozy mengawasi dari belakang dan tetap memberikan instruksi tentang cara menghandle kamera tv.


Di hari lain, A'a Jufri sempat belajar menjadi Pengisi Suara Musik dan Efek. Lihat gayanya, sudah mirip Purwacaraka, belum ?

www.ceritaseleb.top -  A'a Jufri bergaya di depan keyboard tentunya setelah berdialog dengan Bang Vicky, Pengisi Suara Musik dan Efek di Pesbukers Ramadhan.

A'a Jufri bergaya di depan keyboard tentunya setelah berdialog dengan Bang Vicky, Pengisi Suara Musik dan Efek di Pesbukers Ramadhan.

www.ceritaseleb.top -  Gaya Bang Vicky saat mengisi suara musik dan efek.

Gaya Bang Vicky saat mengisi suara musik dan efek.

www.ceritaseleb.top -  Gaya A'a Jufri serius bermusik.

Gaya A'a Jufri serius bermusik.

Sukses untuk A'a Jufri yang bisa memanfaatkan waktunya untuk belajar menambah wawasan dan pengalaman. 
"Belajar tak kenal tempat, belajar tak kenal henti".