Selasa, 04 Agustus 2015

WAJAH BARU DMD SHOW MNCTV

Terhitung sejak tanggal 27 Juli 2015, DMD Show Mnctv tampil dengan wajah baru. Setting panggung yang di tampilkan saat ini terasa lebih glamour dan bernuansa biru muda. Host yang di andalkan untuk mengusung program pencarian bakat untuk orang awam ini pun terlihat lebih bersemangat. Adalah Ruben Onsu, Julia Peres dan Gilang Dirga di daulat untuk membawakan program unggulan MNCTV ini. Memang ini adalah improvement kelanjutan dari rangkaian DMD Spesial Ramadhan namun demikian, format konten program yang ketika bulan Ramadhan di tayangkan, sungguh sangat jauh berubah.

Dan inilah beberapa hasil Liputan Cerita Foto untuk anda semua :


Jupe (Julia Peres), Gilang Dirga dan Ruben Onsu, bersemangat di episode ke dua DMD Show yang mengusung tema India.. Chemistry ketiganya semakin baik dan celetukan-celetukan mereka pun semakin baik..





  Dalam Episode bertema India, Tuan Takur mengangkut (memebri kesempatan naik panggung) kepada salah seorang peserta yang berprofesi sebagai Satuan Pengaman (Satpam) yang mempunyai sebuah keunikan, dari caranya bernyanyi maupun dari kisah dibalik panggungnya.


Disamping Host Ruben, Gilang dan Jupe, awak DMD Show Regular pun ditambah dengan kehadiran Ronald (Designer Muda) dan Nicole (Putri Indonesia yang sedang belajar Dangdut) disamping tentu saja Menir Kriwil sebagai Vocal Expert yang tugasnya adalah memberi motivasi dari sisi vokal seluruh peserta yang lolos naik ke panggung DMD SHOW.


Nampak dalam foto, Bang Parlin Siregar atau yang akrab disapa Bang Ucok - Eksekutif Produser DMD Show - di dampingi seorang Floor Director (FD - Cintya) sedang sibuk mengatur posisi duduk peserta di tribun, memang mengatur banyak orang lebih rumit dibanding mengatur satu orang, hal itu di akui sendiri oleh Bang Ucok.


Mas Hendrata Surya - Manager Produksi MNCTV - sedang memberikan pengarahan kepada awak baru (new comer) di DMD Show yaitu Nicole tentang para peserta yang ketika itu sedang berpakaian serba glamour di eps pertama DMD Show. MMenurut Nicole, sangat jauh berbeda membawakan acara di program Dangdut dengan program lain, apalagi ini adalah salah satu program pencarian bakat yang unik, Nicole harus banyak belajar dan mendengarkan arahan dari pakar-pakar program dangdut di mnctv, diantaranya, Mas Hendrata Surya.


Episode pertama DMD SHOW di buka dengan penampilan dan atraksi panggung Trio Macan. Terlihat panggung baru DMD Show sangat glamour dan ditingkahi tata lampu yang sangat mendukung ambience yang hendak dibangun..


Disamping ada beberapa awak baru di jajaran pembawa acara, DMD Show juga menampilkan beberapa komentator baru. Nampak dalam foto, Dokter Boyke Dian Nugraha - Seksolog - dan Chiki Fawzi (Designer, Animator putri Rocker Ikang Fawzi).. disamping Chaca Handika tentunya yang memang ikon DMD Show.


Saat sedang menunggu waktunya siaran langsung, di episode bertema India, Deddi KDI 3 berfoto bersama penulis. Dedy KDI 3 adalah jebolan program pencarian bakat MNCTV bertajuk KDI. Penulis sempat juga berkeliling Indonesia memburu penyanyi-penyanyi dangdut muda untuk diseleksi di dalam program KDI beberapa waktu lalu.


Tuan Takur (Ozzy Miharja) sangat bersemangat membawakan DMD hari itu apalagi dengan set yang baru dan awak panggung yang baru pula. Tampak Tuan Takur mengenakan jass yang baru yang memang sengaja dirancang untuknya. "Memang, selepas Ramadhan kemarin, berat badan masih cukup tinggi, jadi semua baju agak kesempitan dibadan" ujarnya ketika ditanya kenapa mulutnya mangap begitu.


Julia Peres - Jupe - di episode pertama DMD Show mengenakan out fit milik pribadi, nampak di tangannya sebuah gadget baru pemberian calon suaminya. ehm siapa dia.. ikuti saja terus  DMD Show supaya tidak ketinggalan beritanya.


Tuan Takur sedang mengawasi siapa saja peserta yang berpenampilan bagus sehingga cocok untuk ditampilkan di panggung semewah panggung DMD Show yang baru ini. Kalau kita perhatikan di telinganya, nampak Tuan Takur mengenakan Ear Peace, sebuah head set yang berhubungan langsung dengan Eksekutif Produser - Bang Ucok - gunanya untuk menerima instruksi-instruksi dari ruangan kontrol.


Nampak pula Menir Kriwil sedang menjalankan fungsinya men 'tatatata' para peserta di tribun untuk membuat mereka rileks dan suasana hati mereka tidak tegang. Maklum ini adalah suatu kebanggan buat para pserta jika mereka bisa terpilih dari tribun naik ke atas panggung baru DMD SHow.


Beberapa Peserta DMD Show sedang mengikuti arahan 'tatatata' dari Menir Kriwil.

Kita doakan semoga program DMD SHow akan tetap mengudara mengingat program ini sangat bermanfaat untuk menjadi media ekspresi penyanyi-penyanyi dangut muda yang berbakat namun belum mendapatkan kesempatan untuk menjajal dunia industri dangdut Nasional. Aamiin