Rabu, 18 Mei 2016

BOYEN GANDENGAN DENGAN RAFFI AHMAD, AYU TING TING CEMBURU

Bismillahirrahmaanirrahiim.. Assalamu 'alaikum wr. wb.

Entah hanya sekedar gosip murahan atau memang realitas yang terjadi di dunia nyata, ketika Boyen menggandeng tangan - bergandengan tangan - dengan Raffi Ahmad, sontak mendadak Ayu Ting Ting merasa cemburu. hal itu terlihat dari ucapan yang dilontarkan Ayu kepada Boyen dan Raffi. Memang gosip yang beredar tentang kedekatan Ayu Ting Ting sempat mereda beberapa waktu lalu, namun demikian hal itu sering menjadi bahan ejekan teman-teman lain sesama komedian kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sehingga acap kali 'keluar' dari spontanitas mereka.

Boyen, menggandeng tangan Raffi Ahmad dengan mesra.

Ketika Boyen sedang berjalan menggandeng tangan Raffi Ahmad, dari kejauhan Ayu Ting Ting datang melabrak mereka berdua. Ayu lalu meminta perhatian dari Raffi Ahmad yang sejak tadi terlihat bingung untuk menjelaskan peristiwa itu.

Ayu Ting Ting marah-marah kepada Raffi Ahmad karena berani menggandeng 'kulkas tiga pintu' seperti Boyen.


Ketika Raffi Ahmad sedang berusaha menjelaskan duduk perkaranya kepada Ayu Ting Ting, dengan wajah iba, tiba-tiba dari arah depan mereka berdua, terdengar teriakan.. "Cut Cut Cut... Cut Dulu..!!!"

Seorang Floor Director, Cintya, menghentikan adegan tersebut yang berlangsung ketika syuting Komik Selebriti, Selasa, 17 May 2016 di studio 4 Mnctv Jl Pintu II TMII Jakarta Timur.  Penonton di studio sontak berteriak.. "Huuuuuuu,...." Raffi Ahmad, Boyen dan Ayu Ting Ting menunjukkan ekspresi kebingungan, 'kenapa dihentikan?'

Cintya, sang Floor Director lalu menakukan komunikasi dengan sub control, tempat pengarah acara melakukan penyutradaraan untuk pengambilan gambar malam itu. Lalu Cintya sang FD - Floor Director - menjelasakan kepada para pemain apa yang menjadi kesalahan mereka dan mengajaknya untuk mengulang kembali pengambilan gambar adegan tersebut. Sontak penonton di studio yang rata-rata para ABG itu bersorak kegirangan.


Komik Selebriti malam itu memang agak spesial karena menghadirkan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Kartika Putri dan Boyen sebagai Bintang Tamu. Produser program dan pelaksana produksi pun memanfaatkan momen kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting TIng dengan mengeksplore gosip yang pernah terjadi antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.


Adegan dilanjutkan dengan menampilkan kemesraan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sementara itu Boyen sudah keluar dari panggung karena harus berganti pakaian mempersiapkan adegan berikutnya.


Dari Zona 'Celetukers' Wendy Cagur mengomentari adegan mesra yang ditampilkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut. " Oh kalian emang mesra begini ya, kalau lagi beradegan di atas pentas ?"


Vega ikutan menanggapi perihal gosip kedekatan Ayu dan Raffi.


Boyen tiba-tiba masuk ke panggung dan memberikan catatan khusus untuk disampaikan kepada Istri Raffi, Gigi.


Ruben datang menengahi, agar tidak terjadi keributan, Ruben menyarankan Raffi Ahmad agar memakan Pisang yang dibawanya.


Maka terjadilah letupan komedi tentang pisang, yang sudah dipersiapkan oleh tim artistik, sehingga Ruben sendiri yang menawarkan pisang itu mengeluarkan ekspressi..


Ruben mengeluarkan ekspresi seperti ini. Tertawa lepas ketika Joke yang dibawakannya 'dimakan' oleh pemain lain. Syuting komedi memang harus dilakukan dalam keadaan 'lepas dan gembira' agar timbul letupan - letupan geer yang maksimal.. 

Ketika syuting selesai, redaktur sempat melihat lagi koleksi foto-foto yang redaktur ambil malam itu. Dan inilah beberapa Foto yang 'berbicara' :


Ayu sudah bisa menerima penjelasan Raffi Ahmad tentang hubungannya..


Raffi Ahmad, merayu Ayu Ting Ting dengan potongan lagu Gadis Atau Janda.


Heppy Ending.